Persib Hargai Keputusan Supardi

Persib Hargai Keputusan Supardi Dokumentasi: Kapten tim Persib Supardi Nasir dan pelatih Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Supardi Nasir akhirnya mengakhiri petualangannya bersama Persib pada Selasa, 5 April 2022.

Supardi menjadi pemain ke empat Persib yang berpisah setelah sebelumnya Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, dan Gian Zola Nasrulloh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa kepergian Supardi cukup disesali olehnya.

Baca Juga: Pernyataan Persebaya soal Alasan Rachmat Irianto Hengkang Bikin Publik Kaget dan Bertanya-tanya

Teddy Tjahjono menyesalkan karena Supardi merupakan salah satu pemain yang memberikan andil besar dalam kesuksesan tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi Persib disebut Teddy tak bisa memaksakan kehendaknya untuk mempertahankan Supardi. Pasalnya Supardi sudah memiliki keputusan dan Persib harus menghargai keputusan eks pemain PSMS Medan dan Sriwijaya FC tersebut.

"Secara profesional, kontrak Supardi memang sudah selesai setelah Liga 1 2021/2022, dan Persib sebagai klub sepakbola professional tentunya sangat menghargai dan memahami semua keputusan pemain, khususnya terkait dengan kontrak," ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 5 April 2022.

Teddy juga mewakili PT PBB mengucapkan terima kasih atas kontribusi Supardi selama berseragam biru Maung Bandung. Apalagi ia menyadari, peran Supardi amatlah besar terhadap kemajuan tim Maung Bandung terutama di musim 2015 dan 2014.

Baca Juga: Profil Striker 'Raksasa' Jebolan Feyenoord yang Gosipnya Dibidik Persib

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Supardi yang telah mendedikasikan karirnya di Persib selama periode tahun 2012-2015 dan 2017-2022," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini