Akun Instagram Persib 'Kepleset' Kenalkan Ciro Alves

Akun Instagram Persib 'Kepleset' Kenalkan Ciro Alves Tangkap layar video perkenalan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang memuat foto bagian tangan diduga Ciro Alves. (Foto Ciro Alves: Persikaboofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas Bruno Cantanhede dan menguatkan sinyal bakal mendatangkan striker anyar.

Meski belum fix 100 persen, tetapi rumor yang berkembang menyebutkan penyerang asal Brasil, Ciro Alves, bakal segera diumumkan Persib dalam waktu dekat.

Yang menarik akun Instagram resmi Persib, memberikan kode seolah-olah Ciro Alves akan menjadi perekrutan pemain berikutnya.

Foto bagian tangan yang diyakini adalah Ciro Alves saat melakukan selebrasi gol, ada di video perkenalan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang diposting akun Instagram Persib.

BACA JUGA: Segini Harga 2 Rekrutan Anyar Persib Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Resmi Coret 1 Pemain Asing, Eks Striker Brasil U-20 Segera Gabung?

Sontak banyak netizen yang menafsirkan potongan foto yang memperlihatkan bagian tangan dan hidung diduga Ciro Alves itu, sebagai kode Persib sudah deal dengan eks penyerang timnas Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 tahun 2009 tersebut.

Sebelumnya Persib Bandung resmi melepas striker asal Brasil, Bruno Cantanhede yang diumumkan akun Instagram Persib pada Rabu malam, 6 April 2022.

Bruno Cantanhede akhirnya harus menerima kenyataan pahit karena kariernya bersama Persib berjalan singkat.

Tidak sampai setengah tahun, Bruno Cantanhede membela Persib sejak dia datang pada Desember 2021.

Berdasarkan catatan situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Bruno Cantanhede bermain dalam 15 pertandingan bersama Persib di Liga 1 musim 2021-2022.

Selama 15 kali kesempatan bermain, Bruno Cantanhede mencetak 5 gol yang dia lesakan ke gawang Persita Tangerang (1 gol), Arema FC (2), dan Madura United (2) plis 1 assist dan 4 kartu kuning.

Dicoretnya Bruno dari daftar rencana Persib untuk Liga 1 musim 2022-2023, seolah menjadi sinyal Maung Bandung bakal mendatangkan penyerang asing anyar.

Persib santer dikabarkan kian dekat dengan striker Persikabo 1973, Ciro Alves.

Meski negosiasi masih berjalan dan Persib bukan satu-satunya klub pemburu tanda tangan Ciro Alves, tetapi Persib disebut-sebut memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan striker berusia 32 tahun itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini