Beckham Buka Suara Setelah Persib Gagal Juara

Beckham Buka Suara Setelah Persib Gagal Juara Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal mewujudkan targetnya untuk menjadi juara Liga 1 2021. Persib harus puas duduk di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 dengan raihan 69 poin.

Gelandang belia Persib, Beckham Putra Nugraha mengatakan, timnya memang gagal menjadi juara, tetapi mampu bermain di kompetisi Asia untuk musim 2023 mendatang.

Ia juga menegaskan, seluruh pemain sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meraih trofi Liga 1 2021.

Baca Juga: Bocoran Perkembangan Negosiasi Persib dengan Ricky Kambuaya

"Ya, kami enggak jadi juara. Tapi jadi runner-up dan bisa ke AFC Cup itu juga patut disyukuri," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti, setiap pertandingan itu kami selalu berjuang keras dan berusaha memberi penampilan terbaik karena targetnya ingin menjadi juara" tegas pemilik nomor punggung 7 ini.

Pada kompetisi Liga 1 musim ini, ada tantangan tersendiri yang harus dihadapi para pemain.

Sistem bubble yang diterapkan oleh operator kompetisi karena pendemi Covid-19 menjadi satu hal yang disoroti oleh Beckham Putra Nugraha.

Pencetak 5 gol untuk Persib di musim ini mengakui bahwa kompetisi berjalan berat. Bahkan Beckham Putra Nugraha pernah merasakan homesick karena harus meninggalkan rumah berbulan-bulan.

Baca Juga: Empat Pemain Persib Tanpa Menit Bermain di Liga 1 2021, Akankah Dipertahankan?

"Ini musim yang berat karena kami harus tinggal di satu tempat selama berbulan-bulan. Pastilah ada homesick atau yang lainnya, masih manusiawi."

"Lalu karena digelar di masa pandemi, sempat juga beberapa di antara kami kena Covid-19 yang pasti ada pengaruhnya," pungkas Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini