Empat Pemain Persib Tanpa Menit Bermain di Liga 1 2021, Akankah Dipertahankan?

Empat Pemain Persib Tanpa Menit Bermain di Liga 1 2021, Akankah Dipertahankan? Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kerap melakukan rotasi pemain di setiap lininya, tidak seluruh pemain Persib Bandung mencicipi atmosfer kompetisi Liga 1 2021 yang sepi penonton.

Buktinya, ada empat pemain Persib yang sama sekali belum mendapatkan menit bermain dari pelatih Robert Alberts.

Selain harus bersaing dengan pemain lainnya, ada beberapa hal yang membuat si pemain tidak pernah masuk dalam daftar starting XI atau pemain pengganti.

Baca Juga: 5 Pemain Persib dengan Menit Bermain Terlama di Liga 1 2021

Puja Abdilah harus bersaing dengan sejumlah nama beken di Persib seperti Ezra Walian, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, dan Bruno Cantanhede.


Sementara Aqil Savik harus menghadapi tiga pemain senionya yaitu Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Deden Natshir. Kondisi Aqil diperparah dengan cedera yang memaksanya harus pulang ke Bandung lebih cepat dan absen selama seri 5.

Sementara dua pemain lainnya yaitu Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah harus terbang ke Korea Selatan untuk mengikutip pemusatan latihan bersama Indonesia U-19.

Baca Juga: Ajat Sudrajat soal Nomor 10 di Persib: Tidak Ada yang Lebih Baik dari Saya

Baca Juga: RUMOR TRANSFER: Persib Berpeluang Rekrut Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018

Terkait nasib keempat orang pemain ini, baik pelatih maupun manajemen belum memberikan kejelasan. Sejauh ini Persib baru melepas dua pemainnya yaitu Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa.

"Belum ada (yang dilepas). Kita masih berjalan melakukan evaluasi dan kita baru resmi mengumumjan Vizcarra dan Indra, baru dua itu saja," kata Direktur Persib, Teddy Tjahjono.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini