Bocoran Pemain Asing yang Bakal Didatangkan Persib

Bocoran Pemain Asing yang Bakal Didatangkan Persib Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas Bruno Cantahede pada Rabu, 6 April 2022. Kedua belah pihak, baik Bruno Cantanhede dan Persib telah sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama.

Dengan terdepaknya Bruno Cantanhede, Persib hanya menyisakan 3 pemain asing, yakni Mohammed Rashid, Nick Kuipers, dan David da Silva.

Regulasi kuota pemain asing Liga 1 musim depan, kemungkinan besar tetap seperti musim lalu, yakni 4 pemain asing, termasuk minimal 1 pemain asing Asia.

Dengan komposisi pemain asing yang ada sekarang, Persib kini hanya menyisakan satu slot untuk menggantikan Bruno Cantanhede.

Kepergian Bruno tentu menghadirkan berbagai isu pemain baru di kubu Persib. Nama paling santer dikaitkan dengan Maung Bandung ialah eks penyerang Persikabo, Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jawaban Teddy Tjahjono Soal Sosok Ciro Alves di Video Perkenalan dan Rumor Rizky Ridho

BACA JUGA: Masa Depan Mohammed Rashid di Persib Belum Jelas, Apa yang Terjadi?

Nama Ciro juga menjadi buah bibir ketika Persib memposting video perkenalan Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto.

Pasalnya dalam video tersebut, ada potongan foto saat pemain yang melakukan selebrasi simbol 'hati' yang kerap dilakukan Ciro.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, sampai saat ini belum ada nama yang akan menggantikan Bruno dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, Persib memilih untuk tidak terburu-buru dan cermat dalam menentukan siapa pemain asing yang direkrut.

Namun, Teddy sedikit memberikan bocoran, pemain asing yang bakal didatangkan kemungkinan yang berpengalaman bermain di Indonesia maupun Liga lain.

"Iya semua pemain asing yang available (yang beredar di Indonesia maupun di luar negeri)," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 6 April 2022.

Sikap Persib yang tak terburu-buru menentukan pilihan, tegas Teddy, karena Persib tak takut kehabisan pemain asing dan masih memiliki banyak waktu untuk menentukan pilihan.

Pernyataan Teddy ini, mengindikasikan Persib memiliki daftar pemain asing yang diincar. Kalaupun Ciro Alves masuk bidikan, itu bukan berarti striker Brasil tersebut jadi satu-satunya yang dibidik.

"Kalo pemain asing, pilihannya banyak di luaran sana. Jadi tidak perlu buru-buru, masih ada waktu," tegas Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini