Melepas 6 Pemain, Persib Pastikan Aktif di Bursa Transfer

Melepas 6 Pemain, Persib Pastikan Aktif di Bursa Transfer Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Arema. (Twitter/@Liga1Match)

REPULIK BOBOTOH - Setelah kehilangan 6 pemain di waktu yang berdekatan, Persib Bandung melalui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan bahwa pihaknya akan bergerak cepat dalam merekrut pemain.

Menurut Teddy Tjahjono, Persib harus memiliki kekuatan yang presisi dalam mengarungi dua kompetisi pada musim berikutnya yaitu Liga 1 2022 dan Piala AFC 2023.

Bermain di level yang lebih tinggi, tentu akan dimanfaatkan Persib dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: Setelah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Inikah Pemain Ketiga yang Gabung Persib?

Apalagi Persib akan memanfaatkan kesempatan ini dengan merekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan dari tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terkait perekrutan pemain baru untuk musim depan dan Piala AFC, tentunya kami akan bergerak aktif dan mencoba memaksimalkan kesempatan yang ada," ujar Teddy kepada awak media pada 6 April 2022.

Setelah 6 pemain hengkang, yakni Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Gian Zola, Bruno Cantanhede, Mario Jardel, dan Indra Mustafa, Persib baru menambah dua pemain.

Persib baru memperkenalkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sebagai rekrutan anyarnya musim ini.

Dengan merekrut pemain yang dibutuhkan tim pelatih, diharapkan Teddy tim Persib bisa berbicara banyak di level Asia dan kompetisi domestik.

Baca Juga: Persib Resmi Coret 1 Pemain Asing, Eks Striker Brasil U-20 Segera Gabung?

Apalagi Persib memiliki tujuan besar di dua kompetisi tersebut untuk meraih hasil maksimal.

"Sesuai dengan kebutuhan untuk memperkuat semua lini di dalam tim, agar memberikan hasil yang maksimal untuk Liga musim depan dan AFC,"tutup Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini