Ini Yang Membuat Mohammed Rashid Belum Tentu Perkuat Persib Musim Depan

Ini Yang Membuat Mohammed Rashid Belum Tentu Perkuat Persib Musim Depan Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kisah Mohammed Rashid dan Persib Bandung untuk musim depan masih abu-abu.

Usai kontraknya habis bersama Persib di akhir Liga 1 2021, Mohammed Rashid belum memberikan jawaban meski manajemen menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.

"Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga terakhir. Ya mereka (Persib) meminta tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya," ujar Mohammed Rashid belum lama ini.

Baca Juga: Gian Zola Siap Bantu Wujudkan Mimpi Besar Arema FC: Saya Termotivasi!

Salah satu alasan yang membuat Mohammed Rashid belum menerima perpanjangan kontrak dari Persib adalah pertimbangan yang terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini Rashid tengah dibidik oleh salah satu klub dari Mesir dan ia masih berpikir terkait langkah yang ia putuskan ke depan.

"Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Dari luar negeri ada dari Mesir. Tapi bukan dari Indonesia," ungkap Mohammed Rashid.

Baca Juga: Khusus Internal Klub, Persib Awards Digelar Tertutup

"Saya adalah pesepakbola, ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga."

"Jadi ini normal, seperti jika kamu mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik. Jadi ini yang saya cari sekarang," ujar pemain berkepala plontos tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini