Khusus Internal Klub, Persib Awards Digelar Tertutup

Khusus Internal Klub, Persib Awards Digelar Tertutup Persib Awards. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan bahwa gelaran Persib Awards yang rencananya digelar Rabu 13 April 2022 mendatang digelar tertutup dan hanya bisa dihadiri kalangan internal saja.

"Persib Award 2021/2022 sejatinya merupakan kegiatan tertutup, yaitu sebatas kalangan internal klub," demikian pernyataan Persib dalam situs resminya.

Status acara yang tidak digelar untuk umum ini tak lepas dari pendemi Covid-19 yang belum berakhir khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga: Robert Alberts Janjikan Skuad Persib Musim Depan Bakal Lebih Segar

Berdasarkan data covid19.go.id per Kamis 7 April 2022, angka kasus terkonfirmasi positif di Provinsi Jawa Barat bertambah sebanyak 366 kasus dengan kumulatif 1.101.715 kasus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski bertambah, tingkap kesembuhan akibat Covid-19 di Jawa Barat pun bertambah akhir-akhir ini.

"Berkaitan dengan itu, penyelenggaraan Persib Award di bulan April ini pun akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat terutama dalam membatasi peserta acara," tulis Persib.

Namun tentunya, acara tersebut tetap melibatkan elemen-elemen penting di dalam tim seperti pemain, pelatih dan ofisial, begitu juga bobotoh dan rekan media.

Khusus untuk bobotoh, ada ketentuan yang ditetapkan Persib apabila ingin hadir dalam acara tersebut.

"Bobotoh mendapat kesempatan mengikuti kegiatan Persib Award 2021 dengan cara mudah, yaitu dengan berpartisipasi di dalam voting yang digelar di persib.co.id, kemudian memilih pemain sesuai nominasi, dan supporter fanpage terfavorite."

"Di akhir laman, bobotoh akan mengisi biodata diri dan 10 orang bobotoh yang beruntung akan terpilih untuk hadir langsung di acara," keterangan di laman resmi Persib.

Baca Juga: Faktanya Sampai Sekarang Mohammed Rashid Masih 'Bukan' Pemain Persib, Bagaimana Ending-nya?

Persib pun meminta kepada semua pihak untuk tetap taat akan protokol kesehatan agar bisa kembali ke stadion.

"Jadi, mari dukung Pangeran Biru dan sukseskan Persib Award pertama ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 bisa berakhir dan bobotoh pun bisa kembali ke stadion," pungkas pernyataan Persib dalam website-nya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini