Faktanya Sampai Sekarang Mohammed Rashid Masih 'Bukan' Pemain Persib, Bagaimana Ending-nya?

Faktanya Sampai Sekarang Mohammed Rashid Masih 'Bukan' Pemain Persib, Bagaimana Ending-nya? Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain di Persib Bandung kian menarik ditunggu, setelah Maung Bandung mulai menunjukkan geliat aktivitasnya.

Selain siapa pemain baru yang bakal didatangkan, menarik ditunggu siapa pemain berikutnya yang bakal dilepas Persib.

Salah satu isu hangat yang dinantikan bobotoh seperti apa ending dari negosiasi Persib dengan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid yang kontraknya sudah habis.

Hingga sekarang Persib dikabarkan belum bersepakat soal kontrak baru dengan pemain timnas Palestina itu.

BACA JUGA: 3 'Cocokologi' yang Bikin Osvaldo Haay Gencar Dikabarkan Gabung Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Terbuang dari Persib, Ini Klub yang Rumornya Bakal Tampung Bruno Cantanhede

Dengan kata lain, Rashid yang belum menerima kontrak baru menjadikan pemain berusia 26 tahun tersebut, sampai sekarang faktanya 'bukan' pemain Persib.

Bahkan, rumor yang berkembang Rashid berpotensi bakal hengkang, tetapi peluang Rashid untuk bertahan juga sama besarnya.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, nasib Rashid di Persib belum diputuskan.

Teddy hanya menjawab sangat singkat tanpa menjelaskan apa yang terjadi hingga membuat proses negosiasi dengan Rashid masih berjalan.

"Belum diputuskan," kata Teddy kepada wartawan, Rabu 6 April 2022.

Rashid secara statistik tampil lumayan bersama Persib sepanjang Liga 1 musim 2021-2022 dengan bermain dalam 27 pertandingan Persib dan mencetak 6 gol.

5 dari 6 gol Rashid diciptakan pada putaran pertama. Di mana pada paruh pertama Liga 1 musim 2021-2022 dia dimainkan dalam 13 laga.

Sementara di putaran kedua, Rashid hanya mencetak 1 gol yang diciptakan saat Persib berhadapan dengan Borneo FC untuk menentukan kemenangan 1-0 pada pekan 20.

Sebelumnya Persib telah melepas satu pemain asing yakni Bruno Cantanhede yang kontraknya tidak diperpanjang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini