PS Sleman Punya Nahkoda Baru, Asisten Pelatihnya Eks Pemain Persib

PS Sleman Punya Nahkoda Baru, Asisten Pelatihnya Eks Pemain Persib Skuad PSS Sleman. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman memperkenalkan tim pelatih barunya untuk menghadapi Liga 1 2022.

Manajemen memutuskan untuk kembali membawa pulang Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala musim ini.

Ditunjuknya Seto Nurdiantoro tak lepas dari pencapaiannya bersama PS Sleman pada kompetisi Liga 1 2019 yang finish di posisi 8.

Baca Juga: Persib Dituding Mempraktekan Sepak Bola Gajah, Umuh Diteror!

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana, pencapaian tersebut bisa kembali terulang pada Liga 1 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap dengan adanya tim pelatih yang baru ini bisa mengangkat kembali prestasi PSS di sepak bola Indonesia. Saya yakin Coach Seto bisa membawa prestasi PSS lebih baik dan kita akan terbang tinggi," ujar Andy Wardhana dikutip dari laman resmi PS Sleman.

Dalam membesut pasukan Super Elja, Seto Nurdiantoro tentunya tidak sendirian. Ia akan dibantu mantan pemain Persib era 2022 Ansyari Lubis dan pelatih fisik Asep Ardiansyah.

Usai resmi diperkenalkan kepada publik, Seto Nurdiantoro berharap bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh manajemen dan berkontribusi besar bagi PS Sleman.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi kepercayaan PT PSS ini sebagai amanah bukan hanya untuk PS Sleman menurut saya tapi ini menjadi wakil masyarakat Sleman, menjadi wakil masyarakat DIY secara umumnya, dan juga pecinta PSS tentunya," ungkap Seto Nurdiantoro.

"Jadi ini sebuah amanah buat kami dan akan melakukan itu dengan kemampuan kami bukan hanya saya tapi juga teman-teman lain," sambungnya.

Seto Nurdiantoro berharap semua elemen tim bisa bahu membahu dan saling mendukung pada kompetisi Liga 1 2022.

Baca Juga: Aji Santoso Ungkap Fakta Mengejutkan Di Balik Hengkangnya Taisei Marukawa Dari Persebaya

Menurut Seto Nurdiantoro, hal tersebut menjadi salah satu kunci sukses meraih prestasi terbaik musim depan.

"Kalau niat awal dari hati dari kemauan masing-masing yang terlibat di sini. Saya pikir apa yang menjadi target dan keinginan dari manajemen akan terwujud, harapan saya seperti itu," pungkas Seto Nurdiantoro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini