Setelah Selamatkan Barito Putera, RD Pilih Kembali ke RANS Cilegon FC

Setelah Selamatkan Barito Putera, RD Pilih Kembali ke RANS Cilegon FC Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rahmad Darmawan kembali ke RANS Cilegon FC setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Barito Putera, seusai menyelamatkan Laskar Antasari dari ancaman degradasi di Liga 1 musim 2021-2022.

Pelatih yang karib disapa RD itu, memilih untuk kembali menerima pekerjaan yang ditawarkan RANS Cilegon FC dan dikontrak selama satu musim.

RD sebelumnya menangani RANS Cilegon FC pada pertengahan kompetisi Liga 2 musim 2021 setelah memutuskan mundur dari posisi pelatih Madura United.

Di tangan RD, RANS Cilegon FC berhasil bangkit hingga sukses meraih tiket promosi ke Liga 1 musim 2022-2023 setelah menjadi runner up Liga 2 2021.

BACA JUGA: Terdepak dari Persib, Esteban Vizcarra Gosipnya Berlabuh di Klub Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persebaya Kantongi 2 Jepang untuk Pengganti Taisei Marukawa

"Coach Rahmad sudah berjasa membawa RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola," kata pemilik RANS Cigelon FC, Raffi Ahmad dikutip dari Bola.com, Senin 11 April 2022.

"Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi."

Di musim perdana tampil di Liga 1, manajemen RANS Cilegnon membebani target masuk 5 besar kepada RD dan skuad yang nanti dibangun oleh pelatih asal Metro Lampung itu.

"Harapan di Liga 1 minimal bisa masuk lima besar sudah Alhamdulillah. Kalau untuk juara kayanya kami masih harus banyak belajar dari klub-klub senior lainnya," ucap Raffi.

Sementara RD berharap dukungan dari semua pihak di dalam tim untuk membantu membangun RANS Cilegon FC meraih target masuk 5 besar di Liga 1 musim 2022-2023.

"Semoga kedatangan saya bisa melengkapi puzzle yang kami bangun bersama-sama. Mudah-mudahan kami bisa mencapai target yang diharapkan," ucap RD.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini