Persib Tak Akan Cari Pengganti Dhika Bayangkara, Teddy Tjahjono: Sementara Cukup

Persib Tak Akan Cari Pengganti Dhika Bayangkara, Teddy Tjahjono: Sementara Cukup Dhika Bayangkara (kanan) bersama tiga kiper Persib lainnya. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait masa depan 4 penjaga gawang setelah kehilangan Dhika Bayangkara yang menyatakan tak akan melanjutkan petulangannya di Persib.

Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa pihaknya sangat ingin mempertahankan 4 penjaga gawang tersebut untuk tetap bersama Persib di musim depan.

Usai ditinggal Dhika Bayangkara, Persib kini memiliki 4 penjaga gawang, mereka adalah I Made Wirawan, M. Natshir Mahbuby, Teja Paku Alam, dan Aqil Savik.

Baca Juga: Setelah Ronaldinho, Rans Cilegon FC Ingin Datangkan Eks Bintang Arsenal

Meski keempatnya masuk ke dalam daftar pemain yang direkomendasi staf pelatih, Persib masih terus berjuang untuk mengamankan jasanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya bukan tidak mungkin, Persib akan kembali kehilangan pemain di jendela transfer kali ini, karena banyak tim yang bergerak untuk mendapatkan jasa para pemainnya.

Kendati demikian, Teddy menuturkan pihaknya tak akan mengganti posisi Dhika dengan kiper manapun. Pasalnya dengan memiliki 4 penjaga gawang, dirasa Teddy sangat cukup untuk tim yang tampil di dua kompetisi.

"Sementara cukup," kata Teddy Tjahjono kepada awak media pada Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: Direktur Persib Ungkap Alasan Dhika Bhayangkara Tolak Tawaran Kontrak Baru

Ia juga menegaskan bahwa tim Persib akan menutup peluang untuk mendapatkan penjaga gawang baru di musim depan. Sehingga 4 penjaga gawang tersebut dipastikan tetap bertahan di tim Persib di musim depan.

"Iya sementara seperti itu." tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini