Ramadan, Beckham Fokus Pada Keluarga dan Ibadah

Ramadan, Beckham Fokus Pada Keluarga dan Ibadah Beckham Putra mencium logo Persib sebelum laga melawan Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Lama berpisah dengan keluarga karena harus tinggal di Bali selama berbulan-bulan pada kompetisi Liga 1 2021 lalu, Beckham Putra Nugraha memilih untuk menghabiskan waktu di rumah pada Ramadan tahun ini.

Beckham Putra Nugraha mempunyai banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga pada Ramadan tahun ini.

Menurut adik kandung Gian Zola tersebut, Ramadan tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana kompetisi masih tetap berjalan.

Baca Juga: Persib Bakal Ucapkan Hatur Nuhun kepada Mohammed Rashid?

Tahun lalu, Beckham Putra Nugraha mempunyai kegiatan bersama tim dengan berlatih. Tahun ini, ia masih tetap berlatih tapi dilakukan secara mandiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jadi, Ramadan kali ini lebih banyak dengan keluarga. Sebab kemarin kan cukup lama meninggalkan Bandung. Jadi lebih memanfaatkan kebersamaan dengan keluarga,” ucap Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi klub.

Selama di rumah, Beckham Putra Nugraha mengaku lebih fokus pada ibadah.

Baca Juga: Mereka yang Masuk Dalam Rencana Persib di Liga 1 2022

Untuk mengisi waktu menjelang buka puasa, pemain bernomor punggung 7 ini memanfaatkannya dengan tadarus Al Quran, disusul dengan latihan mandiri.

“Tadarus dan lebih banyak fokus untuk kegiatan ibadah. Biasanya dilakukan sebelum latihan mandiri menjelang buka puasa,” kata Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini