Persib Bakal Ucapkan Hatur Nuhun kepada Mohammed Rashid?

Persib Bakal Ucapkan Hatur Nuhun kepada Mohammed Rashid? Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Negosiasi Persib Bandung dengan Mohammed Rashid dikabarkan menemui jalan buntu dalam proses negosiasi kontrak baru. Gelandang Palestina itu, rumornya di ambang pintu keluar dari Maung Bandung.

Kabar Rashid bakal meninggalkan Persib sudah mencuat dan menjadi pembahasan hangat di media massa maupun media sosial sejak setelah kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berakhir.

Sebab kontraknya di Persib berakhir seiring selesainya kompetisi Liga 1, dan Persib kesulitan mencapai kesepakatan dengan pemain timnas Palestina tersebut.

Dan, hingga kini proses negosiasi Persib dengan Rashid dikabarkan tak mencapai kata sepakat hingga membuat gelandang berusia 26 tahun itu, dikabarkan cenderung bakal meninggalkan Persib.

BACA JUGA: Mereka yang Masuk Dalam Rencana Persib di Liga 1 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Digadang-gadang Bakal Gabung Persib, Ciro Alves Malah Dikabarkan Deal dengan PSM

Selain mendapat tawaran bermain di Liga Mesir, Rashid pun dikabarkan diminati sejumlah klub Liga 1, salah satu yang dikaitkan dengan Rashid adalah Persija Jakarta.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, nasib Rashid di Persib belum diputuskan.

Teddy hanya menjawab sangat singkat tanpa menjelaskan apa yang terjadi hingga membuat proses negosiasi dengan Rashid masih berjalan.

"Belum diputuskan," kata Teddy kepada wartawan, Rabu 6 April 2022.

Rashid secara statistik tampil lumayan bersama Persib sepanjang Liga 1 musim 2021-2022 dengan bermain dalam 27 pertandingan Persib dan mencetak 6 gol.

5 dari 6 gol Rashid diciptakan pada putaran pertama. Di mana pada paruh pertama Liga 1 musim 2021-2022 dia dimainkan dalam 13 laga.

Sementara di putaran kedua, Rashid hanya mencetak 1 gol yang diciptakan saat Persib berhadapan dengan Borneo FC untuk menentukan kemenangan 1-0 pada pekan 20.

Sebelumnya Persib telah melepas satu pemain asing yakni Bruno Cantanhede yang kontraknya tidak diperpanjang.

Selain Bruno, Persib juga resmi melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel dan Puja Abdillah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini