Sempat Ditolak, Persib Kini Dikabarkan Incar Pemain Berdarah Amerika

Sempat Ditolak, Persib Kini Dikabarkan Incar Pemain Berdarah Amerika Gavin Kwan Adsit. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Gavin Kwan Adsit kini mulai muncul ke permukaan sebagai salah satu pemain yang masuk radar Persib Bandung.

Status Gavin Kwan saat ini tanpa klub karena belum lama ini, resmi dilepas Bali United FC.

Di Liga 1 musim 2021-2022, kiprah Gavin Kwan bersama Bali United tidak terlalu mentereng karena jarang dimainkan.

Pemain blasteran Indonesia-Amerika Serikat itu, hanya menjalani 10 pertandingan bersama Bali United dengan jumlah menit bermain hanya 187 menit.

BACA JUGA: Digadang-gadang Bakal Gabung Persib, Ciro Alves Malah Dikabarkan Deal dengan PSM


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persib Bakal Ucapkan Hatur Nuhun kepada Mohammed Rashid?

Nama Gavin Kwan muncul karena Persib sepertinya membutuhkan tambahan pemain di sisi bek sayap setelah melepas Supardi Nasir dan Mario Jardel.

Gavin Kwan selama ini, sering beroperasi di sektor bek sayap kanan yang di Persib dihuni Henhen Herdiana dan Bayu Fikri.

Tetapi dia juga bisa bermain di sisi kiri pertahanan yang dihuni Ardi Idrus dan Zalnando. bahkan, juga bisa difungsikan lebih ke depan menjadi pemain sayap.

Gavin Kwan sendiri sebelumnya sempat mencoba peruntungan menembus skuad Persib jelang bergulirnya ISC 2016. Tepatnya pada Desember 2015.

Ketika itu, Gavin Kwan hadir di Persib dengan status pemain seleksi. Meski pernah digembleng di tim junior klub papan atas Liga Rumania, CFR Cluj, tetapi dia gagal mendapatkan tempat di Persib.

Pemain kelahiran 5 April 1996 itu kemudian mendapatkan kontrak dari Borneo FC. Seiring waktu, Gavin Kwan kemudian pindah ke Barito Putera.

Permainannya bersama Laskar Antasari cukup berkembang dan sempat beberapa kali dipanggil masuk timnas Indonesia hingga menarik minat Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini