TRANSFER LIGA 1: Terungkap, Persib 'PDKT' kepada Eks Pemain Madura United

TRANSFER LIGA 1: Terungkap, Persib 'PDKT' kepada Eks Pemain Madura United

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dikaitkan dengan Asep Berlian, bek yang baru berpisah dengan Madura United setelah 6 tahun membela klub asal Pulau Garam itu.

Pemain asal Bogor tersebut, dirumorkan diminati Persib untuk memperkuat skuad menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Bahkan bukan sekadar rumor, sebab Asep Berlian sendiri mengakui ada komunikasi dengan Persib.

"Dari tahun ke tahun Persib selalu dikaitkan ke saya. Tahun ini ada tawaran juga dari Persib. Tetapi saya melihat peluang ke depan. Ada tawaran tapi enggak sampai yang gimana-gimana," ucap Asep Berlian dikutip dari Bola.com, Selasa 12 April 2022.

BACA JUGA: Dari Mantan Bek Asing Persib Hingga Pesilat Nasional Beri Dukungan untuk Puja Abdillah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Situasi Marko Simic di Persija Pelik, RANS Cilegon Siap Menampung

Tetapi Asep Berlian bimbang karena dia membutuhkan klub yang bisa memberinya peluang bermain lebih besar. Di Persib sendiri, pada posisi favoritnya yakni gelandang sudah dihuni banyak pemain berpengalaman.

Saat ini di lini tengah, Persib sudah memiliki Marc Klok, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, dua rekrutmn anyar Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Selain itu, juga ada Mohammed Rashid yang mungkin masih akan bertahan meski dirumorkan bakal pergi.

Selain Persib, Asep Berlian juga dikaitkan dengan 3 klub Liga 1 lain, yakni Bali United, Persebaya, PSS Sleman dan tim promosi Dewa United.

"Selain Persib, sebetulnya PSS Sleman, Persebaya, terus Bali United juga ada pembicaraan. Tetapi, saya pikir buat apa saya masuk di tim yang penuh gelandang bertahan. Yang ada, saya enggak ada kesempatan main," jelasnya.

Karena alasan menit bermain, Asep Berlian dipercaya bakal memilih Dewa United. Selain itu, basecamp Dewa United yang berada di Tangerang juga memberinya peluang lebih dekat dengan keluarga yang tinggal di Bogor.

"Doa nya saja. Kalau semisal melihat dari peluang dan tawarannya, mereka serius karena tim baru juga kan. Saya punya firasat seperti dulu pas saya di Madura United. Tapi masih belum fix karena masih dibicarakan yang terbaik. Yang jelas dalam waktu dekat akan ada pertemuan," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini