Persik Mulai Menggeliat di Bursa Transfer Liga 1: Boyong 2 Pemain Anyar

Persik Mulai Menggeliat di Bursa Transfer Liga 1: Boyong 2 Pemain Anyar Logo Persik (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri aktif bergerak mencari pemain anyar. Klub berjuluk Macan Putih itu, dua hari terakhir mengumumkan perekrutan pemain baru.

Setelah kemarin mengumumkan bergabungnya Riyatno Abiyoso, winger muda yang sebelumnya bermain untuk Persela Lamongan.

Kemudian pada hari ini, Selasa 12 April 2022, Persik resmi mengumumkan perekrutan Renan Silva.

Penyerang asal Brasil itu sebelumnya bermain untuk Madura United dan berpengalaman membela Persija Jakarta serta Barito Putera.

BACA JUGA: Situasi Marko Simic di Persija Pelik, RANS Cilegon Siap Menampung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: TRANSFER LIGA 1: Terungkap, Persib 'PDKT' kepada Eks Pemain Madura United

Direktur Utama Persik, Rawindra Ditya menegaskan perekrutan pemain yang dilakukan oleh manajemen Persik Kediri sesuai dengan hasil evaluasi dan kebutuhan tim untuk musim depan.

"Seluruh perekrutan pemain termasuk Abiyoso (Riyatno) dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim," jelas Rawindra dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa 12 April 2022.

"Salah satunya, Persik perlu pemain dengan kemampuan bermain di sejumlah posisi serta sesuai dengan skema yang disiapkan oleh tim pelatih," jelasnya.

Sementara terkait keputusan merekrut Renan Silva, Rawindra menjelaskan, manajemen dan jajaran pelatih pun memiliki pertimbangan logis.

""Ada pertimbangan dari manajemen saat memutuskan merekrut Renan Silva, salah satunya karena ia harus mampu meningkatkan daya saing tim ke depannya," jelasnya dikutip dari Bola.com.

"Semua perekrutan pemain tentunya kami lakukan dengan memaksimalkan basis fondasi di musim lalu yang sudah kuat," ujar Windra.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini