Mantan Bek Persib Resmi Gabung Dewa United

Mantan Bek Persib Resmi Gabung Dewa United Ilustrasi, Dewa United.

REPUBLIK BOBOTOH - Dias Angga Putra resmi berlabuh di klub promosi Liga 1, Dewa United hanya beberapa hari setelah dilepas Bali United.

Dias Angga resmi diumumkan Dewa United sebagai pemain mereka di akun media sosial dan website resmi klub asal Tangerang itu, pada Selasa 12 April 2022.

Dikutip dari website resmi klub, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, Dias Angga direkrut karena cukup berpengalaman main di level Liga 1.

"Dia sukses di beberapa klub besar, seperti Persib Bandung dan Bali United. Selain itu gaya main Dias yang tenang juga dibutuhkan tim pelatih," kata Ardian.

BACA JUGA: TRANSFER LIGA 1: Terungkap, Persib 'PDKT' kepada Eks Pemain Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persik Mulai Menggeliat di Bursa Transfer Liga 1: Boyong 2 Pemain Anyar

Dias merupakan pemain ketiga yang direktur Dewa United, setelah Miftah Anwar Sani dan Sugeng Efendi.

Di musim perdana tampil di Liga 1, Dewa United juga dibesut pelatih berpengalaman Nil Maizar yang datang menggantikan Kashartadi.

Sebelum bergabung dengan Dewa United dan Bali United, Dias Angga memulai karier senior bersama Persib Bandung pada kompetisi ISL musim 2010-2011.

Dias yang biasanya bermain sebagai bek kiri, kemudian memutuskan hengkang ke Persisam Samarinda dan Pelita Bandung Raya.

Pemain berusia 32 tahun itu, sempat kembali ke Persib jelang kompetisi ISL musim 2015.

Pada tahun 2016, Dias berpisah lagi dengan Persib untuk bergabung dengan Bali United yang kebetulan saat itu, baru berdiri dan banyak 'dibantu' oleh Persib dalam membentuk tim.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini