Umuh Muchtar Ogah Intervensi Tim Pelatih Persib Soal Transfer Pemain Meski Punya Banyak 'Kecengan'

Umuh Muchtar Ogah Intervensi Tim Pelatih Persib Soal Transfer Pemain Meski Punya Banyak 'Kecengan' Komisaris Pt PBB, Umuh Muchtar mengaku paham peta pemain berkualitas/Adam Husein/republik bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib Bandung terus dikaitkan dengan sejumlah nama.

Beberapa pemain yang digandang-gadang akan membela Persib musim depan adalah Ciro Alves, Muhammad Arfan, dan Gavin Kwan Adsit.

Isu bergabungnya Ciro Alvers ke kubu Persib memang sudah terendus sejak lama. Bahkan dalam video perkenalan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib seakan memberi kode dengan menampilkan potongan gambar Ciro Alves tengah merayakan gol.

Baca Juga: Dari Mantan Bek Asing Persib Hingga Pesilat Nasional Beri Dukungan untuk Puja Abdillah

Untuk Muhammad Arhan dan Gavin Kwan Adsit, keduanya dikaitkan dengan Persib lantaran ramai diperbincangkan oleh beberapa pihak di media sosial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi rumor pemain baru Persib, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar tak mempermasalahkan banyaknya isu yang menerpa timnya.

Umuh Muchtar menilai wajar terkait banyaknya rumor perpindahan pemain di jendela transfer akhir musim.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, ia juga sebenarnya memiliki banyak nama yang dinilainya pantas bergabung dengan Persib.

Namun, Umuh Muchtar tak ingin mengintervensi kinerja tim teknis Persib dalam memburu pemain bidikannya.

"Saya banyak kalau A, B, C, saya bisa membaca di sini ada ini, harusnya juga tidak mendahului orang, profesional, bagaimana pendekatannya. Sementara ini tidak bicara seperti itu," kata Umuh Muchtar kepada awak media belum lama ini.

Kendati demikian, Umuh Muchtar sebenarnya sangat ingin mempertahankan para pemain lokal yang ada di Persib. Pasalnya para pemain lokal di musim lalu berhasil menunjukan performa yang apik, meski gagal meraih juara.

"Di dalam kan untuk lokal sudah bermanfaat sekali, sudah bagus, semoga yang lokal ini tidak berubah," ujar pria yang gemar menggunakan topi koboi tersebut.

Baca Juga: 5 Kata dari Dhika Bayangkara Usai Resmi Berpisah dengan Persib

Sementara saat disinggung soal pemain asing, Umuh Muchtar menyerahkan semuanya kepada pelatih. Ia juga akan menyetujui segala keputusan pelatih dalam menentukan posisi pemain asing.

"Kalau asing itu urusan pelatih, mudah mudahan bisa bertahan dan kalau tambahan ga masalah. Selama mampu ya bisa bawa siapapun," tuntas Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini