Jebolan Persib Ungkap Tekad Bersama Klub Promosi Liga 1 Dewa United

Jebolan Persib Ungkap Tekad Bersama Klub Promosi Liga 1 Dewa United Dias Angga Putra. (dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rekrutan anyar klub promosi Liga 1, Dias Angga Putra mengaku sudah tak sabar menjalani pengalaman baru bermain untuk klub asal Tangerang, Banten itu.

Setelah dilepas Bali United, klub yang dua kali dibantu Dias Angga meraih gelar juara Liga 1, pemain jebolan Persib Bandung itu memilih menerima tantangan berkarier di Dewa United.

Dias Angga akan bermain dengan mantan pemain Persib lainnya di Dewa United, Jajang Sukmara yang sudah sejak lama membela Dewa United.

BACA JUGA: Deal, Persib Resmi Pertahankan 2 Pemain

BACA JUGA: Cerita Eks Persib Erik Setiawan Digebukin Penonton dan Bersitegang dengan Nova Arianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya saya sangat senang dan bangga bisa berada di tim Dewa United FC. Semoga saja saya bisa memberikan kemampuan maksimal untuk tim ini," kata Dias dalam sesi wawancara di kanal YouTube Dewa United FC dikutip dari website resmi klub.

"Memang awalnya tidak mudah untuk menentukan pilihan untuk bermain disini. Namun setelah berdiskusi dengan keluarga, bapak Ardian (CEO Dewa United FC), serta coach Nil Maizar, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung disini," sambungnya.

Pemain kelahiran Bandung, 6 Mei 1989 itu, bertekad untuk bisa kembali meraih prestasi seperti halnya yang ia dapatkan di Persib dan Bali United.

"Memang tidak mudah, karena saya bersama teman-teman harus mengangkat tim ini ke papan atas. Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di klub sebelumnya, bisa kita capai juga," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini