Persib Diisukan Tak Mampu Penuhi Keinginan Mohammed Rashid, Begini Tanggapan Direktur PT PBB

Persib Diisukan Tak Mampu Penuhi Keinginan Mohammed Rashid, Begini Tanggapan Direktur PT PBB Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Tangkap Layar Channel Youtube Tiento Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar tak sedap menghampiri Persib usai kembali kehilangan pemainnya jelang menatap kompetisi Liga 1 2021/2022.

Isu tersebut mencuat setelah Mohammed Rashid telah resmi tak memperpanjanng kontrak bersama Persib.

Sesuai kabar yang beredar, Persib disebut tak mampu memenuhi keinginan Mohammed Rashid saat bernegosiasi nilai kontrak baru. Padahal Persib sangat berharap pemain berkepala plontos itu tetap bersama menjadi bagian dari tim musim depan.

Baca Juga: Ungkapan Hati Mohammed Rashid setelah Resmi Berpisah dengan Persib

Mendengar kabar tersebut, Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat menepisnya. Ia menilai isu tersebut tidaklah benar karena situasi yang terjadi memang kedua pihak tidak mencapai kata sepakat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jangan bikin berita gitu dong, bilang aja tidak terjadi kesepakatan diantara para pihak," kata Teddy Tjahjono pada Kamis, 14 April 2022.

Teddy Tjahono menuturkan, Mohammed Rashid sebenarnya memiliki klausul kontrak dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Namun Rashid memilih tak mengambil opsi tersebut dan segala jalur yang ditempuh Persib harus gugur lantaran keputusan pria asal Palestina itu sudah bulat.

"Kontrak Rashid sudah habis," tambahnya.

Baca Juga: Persib Masih Buru Pemain Baru, Umuh Muchtar Bocorkan Negara Asalnya

Lebih lanjut, Teddy Tjahjono menegaskan pemilik nomor punggung 74 itu masuk ke dalam daftar pemain yang direkomendasikan staf pelatih. Sayangnya proses negosiasi berlangsung alot dan akhirnya Persib harus merelakan kepergian Mohammed Rashid.

"Rashid masuk skema tim pelatih, tetapi yang bersangkutan tidak menerima kontrak dan tidak terjadi kesepakatan diantara kami." tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini