Ungkapan Hati Mohammed Rashid setelah Resmi Berpisah dengan Persib

Ungkapan Hati Mohammed Rashid setelah Resmi Berpisah dengan Persib Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kerja sama Mohammed Rashid dengan Persib resmi berakhir setelah pemain asal Palestina itu, memilih pergi meninggalkan Maung Bandung.

Rashid sebenarnya tak diharapkan Persib hengkang, tetapi negosiasi kedua belah pihak soal kontrak baru tak menemui titik temu.

Perpisahan Persib dengan Rashid disampaikan lewat unggahan di akun media sosial, Instagram pada Kamis sore, 14 April 2022.

"Hatur Nuhun Mohammed Rashid. Semusim yang luar biasa bersamamu!" tulis akun Instagram Persib.

BACA JUGA: Reaksi dan Komentar Bos Persib setelah Rashid Memilih Hengkang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sedikit Bocoran Klub Peminat Mohammed Rashid dari Direktur Persib

Tidak lama setelah diumumkan sudah resmi tak lagi membela Persib, Rashid menyampaikan salam perpisahan kepada tim dan bobotoh.

Meski kurang dari setahun membela Persib, tetapi kesan yang dirasakan Rashid cukup mendalam. Rashid mengaku, merasa berada di tengah keluarga sendiri.

"Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini," kata Rashid dikutip dari website Persib, Kamis 14 April 2022.

"Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya."

"Sekali lagi terima kasih keluarga PERSIB dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan," ungkapnya.

Rashid tampil dalam 27 laga dengan total bermain 2.267 menit. Ia mengemas 6 gol, 4 di antaranya tercipta dari dua kali brace.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini