Sedikit Bocoran dari Direktur Persib soal Klub Peminat Mohammed Rashid

Sedikit Bocoran dari Direktur Persib soal Klub Peminat Mohammed Rashid Andritany Ardhyasa berusaha menjangkau bola tendangan Mohammed Rashid yang membentur mistar gawang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus rela kehilangan salah satu pemain pilar, Mohammed Rashid yang memilih pergi ketimbang menerim tawaran kontrak baru.

Persib mengumumkan perpisahan sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Rashid lewat unggahan di akun media sosial, Instagram pada Kamis sore, 14 April 2022.

"Hatur Nuhun Mohammed Rashid. Semusim yang luar biasa bersamamu!" tulis akun Instagram Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menilai keputusan Rashid memilih pergi, lumrah terjadi di sepak bola.

BACA JUGA: Segini Nilai Pasar Striker Anyar Persib Ciro Alves


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Reaksi dan Komentar Bos Persib setelah Rashid Memilih Hengkang

Meski niat Persib mempertahankan Rashid tak kesampaian karena gelandang timnas Palestina itu menolak, Teddy menegaskan klub sangat menghormati keputusan pemain berusia 26 tahun itu.

Teddy juga sedikit memberikan bocoran ke mana dan di mana tujuan karier yang bakal dipilih Rashid selanjutnya.

Teddy mengatakan, sudah mendengar Rashid menerima tawaran dari beberapa tim di luar negeri.

Baginya hal tersebut sangatlah normal ketika pemain harus kontrak, terlebih Rashid memiliki daya tarik tersendiri dan diyakini akan menjadi rebutan banyak tim.

"Tapi apabila si pemain sudah mempunyai rencana lain, sudah pasti mungkin dia akan berencana untuk mencari klub lain," kata Teddy kepada media, Kamis 14 April 2022.

"Jadi itu sih proses yang sangat normal di sepak bola profesional pada saat kontrak habis. Jadi pemain pasti datang dan pergi pada saat kontrak habis," tuntas Teddy.

Rashid jadi pemain ke-10 yang harus berpisah dengan Persib setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Sebelumnya Persib melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, dan Ardi Idrus.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini