Reaksi dan Komentar Bos Persib setelah Rashid Memilih Hengkang

Reaksi dan Komentar Bos Persib setelah Rashid Memilih Hengkang Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Republik Bobotoh/Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh, Mohammed Rashid dipastikan tak akan berseragam Persib pada kompetisi Liga 1 musim depan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Persib lewat unggahan di akun Instagram resmi pada Kamis, 14 April 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menilai pihaknya sudah berjuang sekuat tenaga demi mempertahankan jasa Mohammed Rashid. Apalagi pemain berkepala plontos itu masuk ke jajaran pemain yang direkomendasikan oleh staf pelatih.

Namun segala cara yang dikakukan Persib harus terhenti di tengah jalan karena keputusan geladang asal Palestina itu sudah bulat untuk angkat kaki dari Persib.

BACA JUGA: Persib Sudah Siapkan Pengganti Ardi Idrus, Bakal Ada Kejutan?

BACA JUGA: Segini Nilai Pasar Striker Anyar Persib Ciro Alves


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menjelaskan, hengkangnya pemain bukan hal aneh di dunia sepak bola. Pasalnya dinamika masuk dan keluarnya pemain selalu terjadi seiring berakhirnya kompetisi.

"Ini mungkin yang mesti kita pahami yah di dalam dunia sepak bola pasti ada dinamika pada saat kontrak pemain itu habis," kata Teddy kepada awak media pada Kamis, 14 April 2022.

"Jadi dari klub untuk pemain-pemain yang diproyeksikan untuk masuk ke skuad pasti kita tawarkan perpanjangan, terjadi proses negosiasi."

"Dalam proses negosiasi kan harus dua pihak yang bersepakat, bahwa misalnya pemain setuju dan punya pemikiran untuk masa depan tetep di Persib pasti akan melakukan proses negosiasi yang lebih intens."

Rashid jadi pemain ke-10 yang harus berpisah dengan Persib setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Sebelumnya Persib melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, dan Ardi Idrus.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini