Persib Sudah Siapkan Pengganti Ardi Idrus, Bakal Ada Kejutan?

Persib Sudah Siapkan Pengganti Ardi Idrus, Bakal Ada Kejutan? Aksi Ardi Idrus saat Persib menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hengkangnya Ardi Idrus mengurangi kedalaman skuad Persib, terutama di sektor bek sayap karena sebelumnya Persib juga melepas Supardi Nasir dan Mario Jardel yang juga mafhum di posisi tersebut.

Dengan kepergian Ardi Idrus yang dikaitkan dengan Bali United dan Persib, membuat Persib kini hanya memiliki 3 pemain bek sayap. Mereka ialah Zalnando, Bayu M Fiqri, dan Henhen Herdiana.

Ardi Idrus menjadi bek sayap ketiga Persib yang hengkang jelang Liga 1 2022/2023, setelah sebelumnya dua bek sayap, Supardi Nasir dan Mario Jardel sudah mundur terlebih dahulu.

BACA JUGA: Bocoran Pemain Asing Pengganti Mohammed Rashid di Persib

BACA JUGA: Sejumlah Pemain Persib Belum Deal Kontrak Baru, Begini Penjelasan Direktur PT PBB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga saat ini, justru belum beredar rumor pemain bek sayap baru akan didatangkan Persib. Justru yang santer dikaitkan dengan Persib ialah Jajang Mulyana.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa pihaknya sangat menghormati keputusan Ardi Idrus untuk tak melanjutkan petualangan bersama Persib.

Terlebih selepas hengkangnya Ardi, Teddy menjelaskan, jajaran pelatih Persib sudah membidik sejumlah nama untuk menggantinya.

"Pasti tim pelatih akan mencari pemain-pemain di posisi itu bisa dari mana aja," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 14 April 2022.

Saat ini, Teddy menjelaskan bahwa posisi bek kiri masih bisa diisi oleh dua pemain, Zalnando dan Bayu Fiqri. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, Persib akan kembali memberi kejutan di bursa transfer kali ini

"Ditunggu, yah mungkin (pemain kejutan)," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini