Penjelasan Direktur Persib soal Sejumlah Pemain Belum Deal Kontrak Baru

Penjelasan Direktur Persib soal Sejumlah Pemain Belum Deal Kontrak Baru Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung diketahui belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru. Kabarnya, total ada 20 pemain Persib di Liga 1 2021-2022 yang habis kontrak.

Dari 20 pemain tersebut, 10 sudah diumumkan resmi berpisah. Terakhir adalah Mohammed Rashid, gelandang asal Palestina yang memutuskan hengkang dari Maung Bandung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, pihaknya belum bisa membeberkan siapa saja pemain yang bertahan dan hengkang.

Pasalnya, saat ini manajemen tim tengah berupaya untuk memagari pemain yang masuk ke dalam daftar rekomendasi dipertahankan oleh pelatih Robert Alberts.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Persib Resmi Lepas Mohammed Rashid


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bocoran Pemain Asing Pengganti Mohammed Rashid di Persib

"Semuanya dalam proses, nanti pada saat sudah diperpanjang pasti kita umumkan," kata pria berkacamata itu pada Kamis, 14 April 2022.

Disinggung persentase pemain yang dipertahankan, lagi-lagi Teddy tak bisa menjelaskan. Pasalnya Persib masih melakukan negosiasi dengan beberapa pemain untuk perpanjangan kontrak.

"Masih dalam proses, nanti ditunggu aja. Itu kan tadi proses. Misalnya bicara, kita kan diskusi (dengan salah satu pemain untuk diperpanjang dan berhasil) kita kunci satu. Misalnya gak jadi ya udah hatur nuhun," tutupnya.

Dalam menatap Liga 1 musim 2022/2023, Persib berusaha bergerak cepat dalam membentuk skuad. Persib sejauh ini sudah mendatangkan 3 pemain baru.

Mereka adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang sebelumnya bermain untuk Persebaya serta Ciro Alves dari Persikabo 1973.

Sedangkan 10 pemain lama tidak diperpanjang kontraknya dan memilih menolak kontrak baru.

Ke-10 pemain yang dilepas adalah Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, Ardi Idrus dan Mohammed Rashid.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini