Bocoran Pemain Asing Pengganti Mohammed Rashid di Persib

Bocoran Pemain Asing Pengganti Mohammed Rashid di Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Mohammed Rashid bakal meninggalkan Persib Bandung akhirnya jadi kenyataan. Rashid benar-benar pergi dari Persib.

Rashid diumumkan secara resmi berpisah dengan Persib melalui akun Instagram resmi @persib pada Kamis sore, 14 April 2022.

"Hatur Nuhun Mohammed Rashid. Semusim yang luar biasa bersamamu!" tulis akun Instagram Persib.

Rashid jadi pemain ke-10 yang harus berpisah dengan Persib setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Sebelumnya Persib melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, dan Ardi Idrus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hengkangnya Rashid memperkuat spekulasi Persib tengah memburu pemain asing anyar kedua setelah sukses mendatangkan Ciro Alves.

BACA JUGA: 1 dari 3 Pemain Persib Anggota Skuad Juara ISL 2014 Diisukan Hengkang, Begini Kata Umuh

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Persib Resmi Lepas Mohammed Rashid

Dari gosip yang beredar, Persib tengah memantau gelandang serang asal Jepang untuk mengisi slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Rashid.

Rumor Persib bakal mendatangkan gelanang serang dari Jepang disampaikan akun Instagram @gosball (gosip sepak bola Indonesia).

Dalam story Instagramnya, gosball yang selama ini jadi referensi seputar transfer pemain di Liga Indonesia, menyebut Persib akan mendatangkan gelandang serang asal Jepang.

Tak diungkap nama pemain Jepang yang dimaksud, tetapi akun gosball mengklaim mendapat informasi Persib memiliki beberapa calon pengganti Rashid dan nantinya akan diseleksi.

"Sumber gue menyebutkan Persib Bandung akan mendatangkan gelandang serang asal Jepang. Ada beberapa calon yang akan diseleksi lebih dulu," tulis akun @gosball, belum lama ini.

Sementara itu, secara statistik Rashid merupakan salah satu pemain yang cukup berkontribusi dan produktif di skuad Persib pada Liga 1 musim 2021-2022.

Rashid total mencatat 27 kali bermain dengan jumlah 2.271 menit bermain. Kemudian membukukan 6 gol dan 3 assist.

Untuk rapor terkait disiplin di lapangan, Rashid mendapatkan 7 kartu kuning yang membuatnya tiga kali absen karena harus menjalani skorsing.

Selain karena skorsing, Rashid beberapa kali absen membela Persib karena harus memperkuat timnas Palestina di Piala Arab 2021 dari sejak akhir November hingga pertengahan Desember 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini