TelkomGroup Siaga RAFI 2022 Wujudkan Kepuasan Pelanggan Serta Berikan Paket Bantuan

TelkomGroup Siaga RAFI 2022 Wujudkan Kepuasan Pelanggan Serta Berikan Paket Bantuan

RBNEWS - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) kembali mengelar rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri) 2022 dengan tema ”Raihlah Keberkahan Dengan Akhlak yang Mulia”.

Hal ini dilakukan sejalan dengan visi menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat dalam mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik selama momen Ramadan dan Idul Fitri.

Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung empat objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, dan Digital Experience, serta Charity for Indonesia.

Direktur Human Capital Management Afriwandi melaksanakan Safari Ramadan ke Telkom Regional III didampingi Executive Vice President Telkom Regional 3 Syaifudin, Kamis 14 April 2022.

Pada kunjungannya, Afriwandi menyapa para karyawan dengan mengunjungi pameran karya inovasi hasil buah pemikiran para innovator dari Amoeba Management Jawara Telkom Regional 3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, dia juga menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan TelkomGroup yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

Dalam kunjungan Safari Ramadan kali ini, Direktur Human Capital Management Afriwandi didampingi Aisya Burhanuddin, mahasiswi semester 4 Institut Teknologi Nasional Bandung yang merupakan finalis dari program Kementerian BUMN bekerja sama dengan Srikandi BUMN Indonesia bertajuk Girls Take Over.

Program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi tentang kepemimpinan perempuan di dunia kerja khususnya BUMN. Aisya berkesempatan untuk merasakan One Day Activities sebagai Direktur HCM Telkom Indonesia.

Telkom sebagai BUMN, turut menyambut baik adanya program Girls Take Over. Di samping mengenalkan kepemimpinan perempuan di dunia kerja, dari program ini semoga lahir ide dan inovasi untuk mendorong kesetaraan gender dan kepemimpinan perempuan yang aktif,” kata Afriwandi.

Selanjutnya dia pun berpesan kepada seluruh personel yang menggawangi konektivitas di masa RAFI untuk tetap memberikan layanan sepenuh hati, terutama para Head of Representative (HERO) yang menjadi ujung tombak Telkom kepada pelanggan.

“Jadilah leader yang selalu mendengarkan, terutama mendengarkan suara pelanggan. Berikanlah layanan yang prima, tunjukan komitmen melayani dengan sepenuh hati. Yakinlah bahwa upaya ini kita lakukan semata-mata untuk memberikan yang terbaik bagi Perusahaan dan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Executive Vice President Telkom Regional 3 Syaifudin menyatakan kesiapannya dalam mengawal layanan dan konektivitas area Jawa Barat dalam masa RAFI.

“Kami menyediakan posko 24 jam untuk menjaga layanan dan konektivitas di Telkom Regional 3 selama rangkaian TelkomGroup SIAGA RAFI 2022. Selain layanan kepada masyarakat, kami pun fokus kepada kebutuhan layanan di dua posko penting untuk keluarnya arus mudik yang saat ini sudah mulai padat kembali yaitu Posko Cikopo dan Posko Limbangan,” ujar Syaifudin.

Selain memastikan kualitas layanan dan kebutuhan para pelanggan terpenuhi, sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI 2022, dilaksanakan pula program Charity for Indonesia berupa penyerahan santunan anak yatim, yang sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN RI, Erick Thohir dalam acara Safari Ramadan Menteri BUMN di TelkomGroup, santunan anak dhuafa, serta bantuan Broadband Learning Center (BLC) untuk sekolah dan pesantren.

Total bantuan nasional yang diberikan mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, terdapat program Infaq 1.000 Al Quran, LinkAja Charity, serta program berbagi yang diselenggarakan oleh anak usaha Telkom, yaitu Telkomsel dan Telin.

Diharapkan melalui TelkomGroup Siaga RAFI 2022 menjadi wujud nyata kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dalam berbagi keberkahan dan memberikan manfaat yang dapat dinikmati secara langsung baik oleh para pelanggan maupun seluruh masyarakat Indonesia, melalui Infrastruktur berkualitas, produk dan layanan digital unggulan, serta bantuan yang diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini