Akan Tinggalkan Bandung, Frets Butuan Sampaikan Tujuannya

Akan Tinggalkan Bandung, Frets Butuan Sampaikan Tujuannya Frets Butuan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa bosan, tentu dirasakan para pemain Persib Bandung setelah menjalani kompetisi dengan sistem bubble atau gelembung yang serba membatasi gerak-gerik pemain maupun staf pelatih dan ofisial.

Dengan aturan yang ketat, semua orang di dalam tim hanya diizinkan beraktivitas di dalam kamar hotel sehingga interaksi dengan 'dunia' luar tentu menjadi terbatas.

Berbulan-bulan di kamar hotel, pastinya membuat pemain merasa bosan. Tak hanya untuk penggawa Persib, semua pemain yang berkompetisi di Liga 1 pasti merasakan bagaimana jenuh cukup gampang melanda selama menuntaskan Liga 1 2021/2022.

BACA JUGA: Bobotoh Sayangkan Kepergian Mohammed Rashid, Persib Akui Belum Punya Pengganti

BACA JUGA: Pemain Brasil Eks Corinthians Dikabarkan Gabung Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah kompetisi selesai, banyak pemain yang langsung memanfaatkan waktu bersama keluarga. Apalagi semua pemain sudah sangat merindukan saat-saat bersama keluarga di kampung halamana.

Sayangnya, kondisi tersebut tak bisa dilakukan semua pesepakbola. Seperti winger lincah Persib, Frets Butuan yang baru saja berencana akan meninggalkan Bandung dalam beberapa pekan ke depan.

Ia berencana akan terbang ke kampung di Ternate untuk berjumpa dengan keluarganya. Pemain berusia 25 tahun itu menjelaskan alasannya menunda kepulangannya ke Ternate lantaran ada beberapa urusan yang harus diselesaikan terlebih dulu.

"Sekarang 2-3 minggu saya fokus latihan dulu. Makanya saya masih tinggal di mes," ujar pemain bernomor 21 itu.

Selama di Bandung, Frets masih tinggal di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Ia juga tak lupa untuk menjalankan tugasnya sebagai pesepakbola profesional dengan berlatih secara mandiri.

"Saya rencana pulang akhir bulan ini dan lebaran disana. Selama dua tiga minggu ini saya di Bandung fokus latihan dulu biar pulang saya punya waktu bersama keluarga." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini