Live Malam Ini, Persib Hadirkan Langsung Rekrutan Anyar di Hadapan Bobotoh

Live Malam Ini, Persib Hadirkan Langsung Rekrutan Anyar di Hadapan Bobotoh Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Ciro Alves akan hadir langsung di hadapan bobotoh melalui live atau siaran langsung via Instagram pada Jumat malam ini, 15 April 2022.

Ciro Alves jadi pemain yang kedatangannya cukup dinantikan oleg bobotoh sejak lama karena pemain asal Brasil itu, kerap dikait-kaitkan dengan Persib.

Pemain berusia 32 tahun itu, resmi diumumkan gabung Persib pada Rabu, 13 April 2022, di hari yang sama Persib resmi berpisah dengan Ardi Idrus.

BACA JUGA: Kompilasi Transfer Liga 1: Persib Datangkan Lagi Pemain Top, Persija Tambah Durasi 2 Veteran, Persebaya Kembali Lepas Pemain

BACA JUGA: Akan Tinggalkan Bandung, Frets Butuan Sampaikan Tujuannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari akun Instagram @persib, Persib mengajak bobotoh untuk berinteraksi dengan Ciro Alves dengan mengajukan pertanyaan yang akan dijawab sang pemain saat live Instagram nanti malam.

"Mulai pukul 19.33 WIB! Malam ini! Saksikan, live Instagram bersama @cirooficial. Siapkan pertanyaanmu yang akan dijawab langsung oleh Ciro." tulis akun @persib.

Ciro Alves jadi pemain ketiga yang didatangkan Persib setelah sebelumnya sukses menggaet duet gelandang yang musim lalu membela Persebaya, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Persib hampir dipastikan akan kembali mendatangkan pemain asing untuk mengisi slot pemain Asia setelah melepas gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

Total hingga Kamis, 14 April 2022, sudah 10 pemain yang dilepas Persib dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Sebelumnya Persib melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, dan Ardi Idrus.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini