Beberapa Klub Liga 1 Gercep Rekrut Pemain Baru, Begini Tanggapan Bos Persib

Beberapa Klub Liga 1 Gercep Rekrut Pemain Baru, Begini Tanggapan Bos Persib Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa klub Liga 1 melakukan aksi gerak cepat mengamankan pemain buruannya beberapa saat setelah kompetisi usai.

PSIS Semarang salah satunya. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini langsung memperkenalkan dua pemain barunya pda Jumat 1 April 2022 atau satu hari setelah kompetisi Liga 1 selesai.

PSIS meminang Taisei Marukawa eks Persebaya dan Carlos Fortes dari Arema FC.

Baca Juga: 5 Pemain Top Yang Menolak Tawaran Persib, Nomor 1 Bikin Jengkel Bobotoh

Klub lainnya yaitu Arema FC. Singo Edan sudah beberapa kali memperkenalkan pemain barunya untuk musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Persib Bandung sejauh ini sudah mendapatkan 3 pemain baru jelang menatap Liga 1 2022/2023, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan yang terakhir Ciro Alves.

Sayangnya usaha Persib dalam merekrut pemain dinilai masih terlalu lambat, apabila dibandingkan beberapa tim.

Selain itu, banyak Bobotoh beranggapan seharusnya Persib bisa lebih gercep dalam mendapatkan pemain. Pasalnya belum lama ini, Maung Bandung terpaksa ditinggalkan 10 pemainnya dalam rentan waktu berdekatan.

Apabila dikomparasikan dengan sejumlah tim di Liga 1, Persib masih kalah dalam urusan merekrut pemain. Pasalnya belum lama ini terdapat beberapa tim yang sangat lincah dan gesit dalam mendapatkan pemain baru, salah satunya Arema FC.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa dirinya tak peduli dengan beberapa tim yang gesit di bursa transfer kali ini. Pasalnya saat ini tim teknis Persib masih terus bekerja untuk mendapatkan pemain bidikannya.

"Saya tidak akan komentarin klub lain. Kita bahas klub sendiri aja. Kita fokus di klub sendiri aja," kata Teddy Tjahjono belum lama ini.

Baca Juga: Ardi Idrus Digantikan Pemain Asing Asia?

Selain itu menurut pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan bahwa tim teknis Persib masih bekerja di bursa transfer kali ini. Bahkan saat ini, pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan pemain bidikannya.

"Tapi orang-orang yang bertugas di sisi teknis juga masih harus tetap terus bekerja untuk memantau pemain, mendeteksi pemain. Jadi masih ada pekerjaan yang harus dijalani." kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini