Dikait-kaitkan dengan Persib, Instagram Eks Gelandang Manchester United Diserbu Bobotoh

Dikait-kaitkan dengan Persib, Instagram Eks Gelandang Manchester United Diserbu Bobotoh Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu, Persib Bandung dirumorkan tengah memantau gelandang serang asal Jepang untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid yang hengkang.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh sebuah akun Instagram yang kerap membagikan gosip-gosip transfer pemain di Indonesia, @Gosball.

"Sumber gue menyebutkan Persib Bandung akan mendatangkan gelandang serang asal Jepang. Ada beberapa calon yang akan diseleksi lebih dulu," tulis akun @gosball.

Baca Juga: Penyebab Persib Belum Tentukan Nomor Punggung Ciro Alves

Pasca munculnya rumor bahwa bidikan Persib merupakan pemain asal Jepang, satu nama mulai muncul ke permukaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di twitter, nama Shinji Kagawa mulai dikait-kaitkan dengan Persib oleh beberapa media dan akun twitter bobotoh.

"Persib dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Timnas Jepang Shinji Kagawa," tulis @richardleiwa.

"Sekarang dia memiliki kontrak dengan liga utama Belgia Sint Truidense VV yang akan berakhir pada Juni 2022. #TransferRumor #Persib #Liga1," lanjutan dari kicauan @richardleiwa.

Mulai merebaknya nama Shinji Kagawa dan rumor didekati Persib, sebagian bobotoh di Instagram sontak langsung memburu kolom komentar si pemain.

Hal tersebut bisa dilihat dalam postingan terakhir Shinji Kagawa saat mengunggah foto selebrasi gol.

Baca Juga: Bocoran Pemain Asing Pengganti Mohammed Rashid

"Mang bener ka Persib," tulis seorang netizen dengan akun @_whiggytrizkimahendra bertanya kepada eks gelandang Manchester United tersebut.

"Welcome to Persib Bandung," tulis kebanyakan bobotoh.

Sebagaian bobotoh lainnya menandai akun Instagram Persib dalam kolom komentar Shinji Kagawa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini