Henhen Lakukan Ini Demi Lengserkan Supardi dan Bayu Fiqri di Posisi Bek Kanan

Henhen Lakukan Ini Demi Lengserkan Supardi dan Bayu Fiqri di Posisi Bek Kanan Bek Persib Henhen Herdiana. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Liga 1 musim 2021/2022 nampaknya menjadi musim yang baik bagi beberapa pemain Persib. Fullback Persib, Henhen Herdiana salah satunya.

Mengawali putaran pertama, Henhen Herdiana seakan kesulitan untuk mendapatkan menit bermain.

Pasalnya pelatih Persib, Robert Alberts selalu menurunkan Supardi atau Bayu Fiqri di posisi bek kanan secara bergiliran.

Sayangnya performa Supardi dan Bayu tak begitu konsisten Sehingga Henhen mulai mendapatkan kesempatan bermain secara penuh di pekan ke 7 saat bersua Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kabar Panas! Begini Sepak Terjang dan Harga Shinji Kagawa yang Konon Akan Gantikan Rashid

Penampilan Henhen, juga dinilai banyak Bobotoh sangatlah lugas dalam mengawal sektor bek kanan.

Sehingga lambat laun, Henhen mendapat kepercayaan dan hanya sekali absen menjadi starter dan dua kali absen bermain selama putaran kedua.

Henhen menjelaskan ada banyak proses yang ditempuh dalam mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Selain menunjukan kemampuannya secara maksimal, ia juga selalu meminta evaluasi kepada tim pelatih usai pertandingan.

"Evaluasi buat diri Henhen mungkin berkaca dan menanyakan kekurangan Henhen kepada pelatih," ujar Henhen belum lama ini.

BACA JUGA: Harga Marc Klok Meroket, Ini Deretan Pemain Indonesia dengan Harga Pasaran Menggiurkan

Lebih lanjut, Henhen selalu merasa tak puas dengan penampilannya di setiap kesempatan yang diberikan pelatih. Sehingga, hal tersebut membuatnya selalu intropeksi diri dan memperbaiki permainnanya di pertandingan selanjutnya.

"Henhen juga lebih ber instrospeksi diri apa yang jadi kekurangan Henhen," tutup Henhen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini