Karena Hal Ini, Rashid Tak Akan Melupakan Momen Pertandingan Versus Persita

Karena Hal Ini, Rashid Tak Akan Melupakan Momen Pertandingan Versus Persita Mohammed Rashid mengenang laga versus Persita/@moerashid95.

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid sudah memutuskan untuk tak melanjutkan karirnya bersama Persib di musim depan.

Hal tersebut menjadi kehilangan bagi Persib karena Rashid sukses berkontribusi besar untuk mengamankan posisi runner-up di kelasemen akhir Liga 1 2021/2022.

Bersama Persib, Rashid langsung mendapatkan tempat reguler di posisi gelandang. Pria asal Palestina itu tampil selama 2272 menit dari 27 pertandingan Persib di Liga dan mencetak 6 gol.

Meski baru pertama kali bermain di Indonesia, Rashid mengaku sangat gembira karena proses adaptasinya berjalan lancar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Suksesor Ardi Idrus Itu Bernama David Rumakiek

Sayangnya saat kompetisi berakhir, keputusannya untuk hengkang sudah bulat karena akan bermain dari salah satu klub yang meminangnya.

Selama berseragam Persib, Rashid mengaku tak akan melupakan momend pada pertandingan kontra Persita di pekan kedua Liga 1 2021/2022. Saat itu ia mencetak dua gol ke gawang Persita yang dikawal Tri Goentara pada menit 41 dan 77.

Sebagai pemain yang beroperasi di sektor gelandang, tentu dirasa sulit untuk mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Ia juga mengakui bahwa brace tersebut merupakan kali pertamanya sepanjang berkarir di lapangan hijau.

"Ketika menghadapi Persita, waktu itu saya cetak brace pertama sepanjang karir saya," ujar Rashid kepada awak media.

BACA JUGA: Persib Kembali Berpisah dengan Satu Penjaga Gawang

Kebanggaan Rashid juga terasabsangat lengkap karena sumbangsih dwi golnya mengantarkan Persib merain poin sempuran atas Pendelar Cisasane.

"Saya membantu tim memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Di laga itu, kami menang dengan skor 2-1." tutup Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini