Persib Kembali Berpisah dengan Satu Penjaga Gawang

Persib Kembali Berpisah dengan Satu Penjaga Gawang Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya jelang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Kali ini penjaga gawang asal Soreang, M. Natshir Mahbuby yang telah resmi berpisah dengan tim Persib melalui unggahan Instagram Persib pada Minggu, 17 April 2022.

Natshir merupakan satu dari tiga pemain yang tersisa dalam skuat juara di ISL 2014 lalu.

Dengan hengkangnya Deden -sapaan Natshir- otomatis Persib hanya memiliki dua pemain tersisa dari skuat juara ISL 2014 yakni I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Suksesor Ardi Idrus Itu Bernama David Rumakiek

"Hatur Nuhun M. Natshir, perjuangan sslama ini tak akan pernah kami lupakan." tulis Persib.

Deden menjadi pemain ke 11 Persib yang dipastikan berpisah di musim depan dan tidak akan memperkuat tim berjuluk Maung Bandung di Piala AFC.

Sebelumnya sudah ada 10 pemain yang memutuskan angkat kaki dari Persib, yakni Dhika Bayangkara, Mario Jardel, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Indra Mustafa, Esteban Vizcarra, Puja Abdillah, Mohammed Rashid, Gian Zola, Bruno Cantanhede.

Dengan hengkangnya Natshir, skuat penjaga gawang Persib semakin menipis. Hanya 3 penjaga gawamg yang tersisa, yakni, I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Aqil Savik.

BACA JUGA: Ini Durasi Kontrak David Rumakiek Bersama Persib

Sementara itu tim asuhan Robert Alberts baru merekrut empat pemain untuk melengkapi kekuatan tim di kompetisi musim depan.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto didatangkan dari Persebaya, kemudian ada Ciro Alves yang musim lalu memperkuat Persikabo dan terakhir David Rumakiek asal Persipura Jayapura.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini