Ini Durasi Kontrak David Rumakiek Bersama Persib

Ini Durasi Kontrak David Rumakiek Bersama Persib David Rumakiek berlabuh di Persib/@persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Bek muda asal Papua, David Rumakiek telah mencapai kata sepakatan dengan Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2022/2023.

David Rumakiek akan dikontrak dengan durasi lebih dari setahun bersama Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan David Rumakiek merupakan pemain yang pas untuk mengisi posisi di bek kiri. Posisi bek kiri memang sejauh ini memerlukan pemain tambahan.

Teddy mengatakan jika pemain potensial yang didatangkan dari Persipura Jayapura tersebut diharapkan bisa terus berkembang dan semakin bersinar dengan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kabar Panas! Begini Sepak Terjang dan Harga Shinji Kagawa yang Konon Akan Gantikan Rashid

"Kontrak 1+1. Proyeksi untuk posisi bek kiri, karena tidak banyak pemain yang mempunyai kemampuan dan dominan di kaki kiri," ucap Teddy seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Perubahan di lini belakang ini menjadi satu di antara beberapa poin evaluasi tim pelatih dengan melihat performa tim di Liga 1 2021/2022. Evaluasi keseluruhan akan terus dilakukan untuk meningkatkan performa di musim baru.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini