Perburuan Belum Berakhir, Persib Akan Datangkan Pemain Baru Lagi

Perburuan Belum Berakhir, Persib Akan Datangkan Pemain Baru Lagi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perbuaruan pemain baru yang dilakukan Persib Bandung belum selesai. Persib masih akan mendatangkan pemain kelimanya menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Sejauh ini Persib baru mendatangkan empat pemain baru yaitu Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, dan Fitrul Dwi Rustapa di sektor penjaga gawang.

Persib juga sudah ditinggalkan 11 pemainnya yaitu Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, dan Muhammad Natshir.

Baca Juga: Rekap Transfer Pemain Persib setelah Deden Natshir Pergi dan David Rumakiek Datang

"Terkait bursa transfer, setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas," kata Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu alasan mengapa Persib belum menghentikan perburuan pemain adalah kedalaman skuad di musim depan.

Persib akan melakoni dua kompetisi yaitu Liga 1 dan Piala AFC 2023. Menurut Teddy Tjahjono, Persib harus menambal pos-pos kosong yang ditinggalkan pemain dari sektor kiper hingga depan.

Alasan lainnya, Teddy Tjahjono ingin skuad Persib semakin kuat di tahun depan.

Baca Juga: Belum Cicipi Atmosfer Stadion yang Penuh, Rashid Berharap Bisa Tampil di Hadapan Bobotoh

"Tentunya ini juga untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) tahun depan," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini