Rekap Transfer Pemain Persib setelah Deden Natshir Pergi dan David Rumakiek Datang

Rekap Transfer Pemain Persib setelah Deden Natshir Pergi dan David Rumakiek Datang Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung pada Minggu, 17 April 2022, mengumumkan pemain yang datang sekaligus pemain yang memilih hengkang dari tim.

Penjaga gawang Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau lebih dikenal Deden Natshir memutuskan hengkang dari Persib walaupun masuk dalam daftar pemain yang akan dipertahankan.

Deden menjadi pemain ke-11 yang berpisah dengan Persib. Salah satu anggota skuad Persib saat juara ISL musim 2014 itu, dikabarkan mendekat ke klub promosi Liga 1, Dewa United FC.

BACA JUGA: Sempat Dirumorkan Gabung Persib, Osvaldo Haay Akhirnya Resmi Tentukan Pilihan

BACA JUGA: Daftar 27 Pemain Persib yang Tersisa: Ada yang Bertahan, Ada Juga yang Belum Tentukan Masa Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persib melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, Ardi Idrus dan Mohammed Rashid.

Sementara David Rumakiek jadi rekrutan anyar Persib setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Ciro Alves.

Menarik ditunggu siapa pemain selanjutnya yang bakal hengkang dari Persib dan siapa wajah baru yang bakal menyusul bergabung dengan Maung Bandung di Liga 1 2022-2023.

Berikut rekap transfer pemain masuk dan keluar Persib jelang Liga 1 2022-2023 sampai Minggu, 17 April 2022.

Pemain Masuk

1. Ricky Kambuaya

2. Rachmat Irianto

3. Ciro Alves

4. David Kevin Rumakiek

Pemain Keluar

1. Esteban Vizcarra

2. Gian Zola

3. Indra Mustafa

4. Supardi Nasir

5. Mario Jardel

6. Bruno Cantanhede

7. Puja Abdillah

8. Dhika Bhayangkara

9. Ardi Idrus

10. Mohammed Rashid

11. Deden Natshir.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini