Sempat Dirumorkan Gabung Persib, Osvaldo Haay Akhirnya Resmi Tentukan Pilihan

Sempat Dirumorkan Gabung Persib, Osvaldo Haay Akhirnya Resmi Tentukan Pilihan Aksi Osvaldo Haay di laga Persita vs Persija pada putaran kedua Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Osvaldo Haay akhirnya resmi menentukan pilihan dengan memilih bertahan di Persija Jakarta setelah sempat santer dikabarkan bakal gabung ke Persib Bandung.

Winger asal Papua itu, dipastikan bakal tetap di klub Ibu Kota pada kompetisi Liga 1 musim depan setelah resmi memperpanjang kontraknya bersama Persija.

Kepastian itu diumumkan akun Instagram ofisial Persija pada Minggu 17 April 2022. Persija yakin pemain yang akrab disapa Valdo itu, bakal berkontribusi lebih baik di Liga 1 musim depan.

BACA JUGA: Setelah Berpisah dengan Persib, Sinyal Deden Natshir ke Tim Promosi Liga 1 Kian Kuat

BACA JUGA: Beckham Putra Bicara Efek Kedatangan Pemain Baru di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Osvaldo Haay menjadi pemain ketiga yang perjanjiannya diperbarui Persija Jakarta setelah Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto.

"Setelah Maman Abdurahman dan Tony Sucipto mendapatkan jatah perpanjangan kontrak, menyusul nama Osvaldo Haay yang juga akan melanjutkan masa baktinya." tulis akun Instagram Persija.

"Valdo dipastikan bertahan di Ibu Kota untuk kembali berjuang bersama-sama di Liga 1 2022/2023."

Osvaldo Haay bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2020. Di Liga 1 musim 2021-2022, pemain berusia 23 tahun itu bermain dalam 26 pertandingan bersama Persija.

"Kami masih percaya kepada Osvaldo Haay. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dilansir dari website resmi Persija.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini