Beckham Putra Bicara Efek Kedatangan Pemain Baru di Persib

Beckham Putra Bicara Efek Kedatangan Pemain Baru di Persib Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha mengaku menjalani musim yang bagus bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2021-2022.

Beckham memperoleh kesempatan bermain yang terbilang cukup reguler dari pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Kepercayaan dari pelatih, bisa dijawab Beckham dengan penampilan yang cukup baik di lapangan. Total 22 kali, Beckham dimainkan dengan mencetak 5 gol dan 3 assist.

Dari 22 kali kesempatan bermain, Beckham juga dilibatkan dalam laga-laga besar yang dilakoni Persib menghadapi tim rival dan papan atas.

Seperti Persija Jakarta, Arema FC, Persebaya, Bali United, dan Bhayangkara FC. Bahkan, Beckham sempat mencetak 2 gol ke gawang Bali United pada pekan ketiga Liga 1 yang memberinya kepercayaan lebih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Liga 1 2021-2022 Jadi Musim yang Penting untuk Beckham

BACA JUGA: Setelah Berpisah dengan Persib, Sinyal Deden Natshir ke Tim Promosi Liga 1 Kian Kuat

"Ya tentunya motivasinya sangat berlipatlah karena di Bandung dari Diklat Persib, sebaik mungkin dan semaksimal mungkinkemampuan Beckham dikerahkan," kata Beckham, Minggu 17 April 2022.

Dengan pengalamannya yang makin bertambah, dan pembenahan yang dilakukan Persib, Beckham berharap di Liga 1 musim depan bisa mengangkat trofi juara Liga 1.

Apalagi Persib baru mendatangkan sejumlah pemain top untuk memperkuat komposisi tim yang ada dengan memboyong Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves dan pemain muda potensial David Rumakiek.

Dengan kehadiran pemain baru, Beckham berharap ada efek positif dan besar terhadap kualitas permainan Persib.

"Target bisa lebih dari tahun ini, bawa Persib juara, meskipun kita hanya peringkat kedua, dan selanjutnya tentu dengan penambahan pemain juga semoga bisa membatu tim Persib di Asia dan menjadi juara," ujar Beckham.

Beckham sendiri belum lama ini, resmi memutuskan memperpanjang durasi kontrak bersama Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini