Setelah Berpisah dengan Persib, Sinyal Deden Natshir ke Tim Promosi Liga 1 Kian Kuat

Setelah Berpisah dengan Persib, Sinyal Deden Natshir ke Tim Promosi Liga 1 Kian Kuat Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menyampaikan salam perpisahan kepada anggota skuad di Liga 1 musim 2021-2022.

Kali ini penjaga gawang, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau lebih dikenal Deden Natshir yang memutuskan hengkang dari Persib.

Deden menjadi pemain ke-11 atau kedua di posisi penjaga gawang yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib.

Total hingga Minggu, 17 April 2022, sudah 11 pemain yang dilepas Persib dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

BACA JUGA: Asep Berlian Beberkan Alasan 'Abaikan' Persib dan Pilih Dewa United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Liga 1 2021-2022 Jadi Musim yang Penting untuk Beckham

Sebelumnya Persib melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, Ardi Idrus dan Mohammed Rashid.

Keputusan hengkang Deden kian menguatkan rumor kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung itu, bakal bergabung dengan klub promosi Liga 1, Dewa United.

Rumor Deden Natshir diminati Dewa United diapungkan akun Instagram @gosball atau Gosip Sepakbola Indonesia yang selama ini, jadi salah satu referensi seputar transfer pemain di Liga Indonesia.

Dalam story-nya belum lama ini, akun @gosball menulis: "Dewa United akan mendatangkan kiper Persib Bandung, Deden Natshir (29 tahun)."

Dewa United sendiri jauh hari sebelumnya sudah melepas kiper Shahar Ginanjar setelah klub asal Tangerang itu, sukses promosi ke Liga 1.

Setelah menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala, Dewa United telah mendatangkan sejumlah pemain.

Di antaranya Miftah Anwar Sani, Sugeng Efendi, Dias Angga Putra dan Asep Berlian.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini