Liga 1 2021-2022 Jadi Musim yang Penting untuk Beckham

Liga 1 2021-2022 Jadi Musim yang Penting untuk Beckham Beckham Putra mencium logo Persib sebelum laga melawan Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Liga 1 musim 2021-2022 menjadi cukup berkesan untuk gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha yang baru memperpanjang kontrak di Maung Bandung.

Sepanjang Liga 1 musim 2021-2022, Beckham cukup sering mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Persib Robert Alberts.

Kepercayaan dari pelatih, bisa dijawab Beckham dengan penampilan yang cukup baik di lapangan. Total 22 kali, Beckham dimainkan dengan mencetak 5 gol dan 3 assist.

Andai tak terpangkas oleh panggilan timnas Indonesia U-23 dan serangan Covid-19, menit bermain Beckham di Liga 1 2021-2022 mungkin bakal lebih panjang.

BACA JUGA: Adik David Rumakiek Menyusul Gabung Persib?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Asep Berlian Beberkan Alasan 'Abaikan' Persib dan Pilih Dewa United

"Ya kesannya satu musim ini sangat berarti lah buat karier Beckham, juga karena Beckham di tahun ini dapat jam main yang lumayan bagus," kata Beckham, Minggu 17 April 2022.

"Beckham harus memanfaatkan dengan sebaik mungkin, karena Beckham tahu pemain muda di Persib suka selalu tidak terlihat. Maksudnya kita harus lebih menunjukan dari pemain bintang bintang lainnya."

"Beckham hanya bisa berjuang untuk teman-teman Beckham untuk bisa menunjukan kepada pelatih bahwa Beckham layak berada di tim Persib," tegasnya.

Sebagai pemain muda, Beckham tentunya sadar dia harus bisa terus berkembang dan tidak berpuas diri. Karenanya Beckham akan selalu berusaha memperbaiki kekurangan.

"Ya evaluasi sih lebih ke stamina, karena kita di sana sistem bubble, waktu istirahat cuma 4 atau 3 hari. Jadi kondisi ngaruh juga karena recovery-nya kita kekuras banyak lah," ungkapnya.

"Karena kita kadang harus main waktu 21.45 waktu Bali, pulang jam 1 malam, pagi kita tetap latihan, jadi sangat terganggu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini