Pertahankan Tradisi, Beckham Ogah Mengalah Pada Ciro Alves

 Pertahankan Tradisi, Beckham Ogah Mengalah Pada Ciro Alves Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Nomor punggung 7 di Persib memang sangat lekat dengan pemain asli Jawa Barat. Setelah hengkangnya Atep, nomor punggung 7 sempat digunakan oleh bukan pemain lokal, yakni Esteban Vizcarra.

Akan tetapi Bobotoh langsung bereaksi dan meminta agar Vizcarra memilih nomor lain. Terlebih nomor punggung 7 seakan memiliki tradisi untuk dikenakan oleh orang Jawa Barat asli.

Saat ini, warisan nomor punggung 7 jatuh ke tangan Beckham Putra Nugraha. Wonderkid Persib itu juga membuktikan bahwa kemampuannya sangat pantas untuk memiliki nomor punggung 7.

Baca Juga: Akui Dapat Tawaran Dari Klub Lain, Henhen Berharap Masih Berseragam Persib di Musim Depan

Namun datangnya Ciro Alves sempat membuat kepemilikan nomor punggung 7 kembali memanas. Pasalnya, Ciro Alves juga sangat identik dengan nomor punggung 7 saat berseragam Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham sadar bahwa nomor punggungnya bisa berpindah tuan ke Ciro Alves. Namun ia akan memperjuangkan nomor punggung tersebut karena sudah menjadi bagian dari tradisi Persib untuk dikenakan oleh putra asli Jawa Barat.

"Ya tentunya gak akan dikasih. Saya orang Bandung tetap saya harus pertahankan tradisi," ujar Beckham Putra Nugraha belum lama ini.

Usaha Beckham dalam mempertahankan nomor keramat tersebut berhasil. Ciro Alves lantas menambahkan satu digit angka 7 dan dengan yakin memilih nomor 77.

"Karena nomor 7 sudah dipakai Beckham, jadi mau pakai nomor 77. Saya tidak masalah, tidak akan berpengaruh dengan peforma," ujar Ciro saat diwawancara melalui live Instagram oleh Media Official Persib.

Baca Juga: Teddy Sebut Persib Sudah Berusaha dengan Maksimal untuk Pertahankan Deden Natshir

Sekedar informasi, selain Atep, nomor punggung 7 juga empat digunakan oleh adik kandung Robby Darwis yaitu Roy Darwis pada era perserikatan dan Liga Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini