Persib Sudah Punya Pengganti Dhika Bayangkara dan Muhammad Natshir

Persib Sudah Punya Pengganti Dhika Bayangkara dan Muhammad Natshir Deden Natsir dan Luizinho Passos. (Instagram @luiziinhopassos_goalk)

REPUBLIK BOBOTOH - Stok penjaga gawang Persib dalam menatap Liga 1 musim depan kian menyusut usai hengkangnya Dhika Bayangkara dan Muhammad Natshir.

Kepergian dua kiper asal Jawa Barat tersebut membuat Persib hanya menyisakan 3 pemain di sektor penjaga gawang yaitu I Made Wirawan, Aqil Savik, dan Teja Paku Alam.

Kepergian dua penjaga gawang tersebut sebenarnya sangat disayangkan oleh Persib. Apalagi keduanya masuk ke dalam daftar pemain rekomendasi dari pelatih untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Beckham Putra Bicara Efek Kedatangan Pemain Baru di Persib

Meski demikian, Persib rupanya sudah memiliki rencana untuk menyiasati kepergian dua pemain tersebut. Hal itu diungkapkan langsung oleh salah seorang petinggi Persib, yakni Teddy Tjahjono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menjelaskan Persib sudah memiliki rencana usai ditinggalkan Muhammad Natshir. Ia mengatakan bahwa timnya berencana akan mempromosikan sejumlah penjaga gawang dari Diklat Persib, yang sebelumnya sudah lama berlatih dengan tim senior.

"Iya ada, kan selama ini juga kiper-kiper Diklat sudah ikut latihan tim senior," kata Teddy Tjahjono, Ahad 17 April 2022.

Selama bergulirnya Liga 1, terdapat sejumlah nama penjaga gawamg yang sempat berlatih bersama Persib. Bahkan satu nama juga pernah masuk ke dalam daftar susunan pemain, yakni Fadri Sidiq.

Fadri Sidiq hadir di saat Persib kehilangan banyak pemain akibat diserang virus Covid-19. Sehingga Fadri Sidiq dilibatkan dalam dua pertandingan, yakni kontra PS Sleman dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Setelah Berpisah dengan Persib, Sinyal Deden Natshir ke Tim Promosi Liga 1 Kian Kuat

Meski masuk dalam daftar susunan pemain, tak semenitpun bagi Fadri Sidiq untuk mencicipi menit bermain. Setelah itu, namanya kembali tenggelam usai sejumlah penjaga gawang kembali pulih dari virus tersebut.

Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya berencana akan merekrut penjaga gawang dari Diklat Persib. "Sekitar 1-2 kiper." tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini