"Zola yang Pergi atau Beckham yang Pergi?"

Pelatih Persib, Robert Alberts dan Beckham Putra Nugraha. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku memiliki keinginan besar untuk berduet dengan sang kakak, Gian Zola Nasrulloh di tim Persib.

Namun harapan Beckham Putra Nugraha harus sirna setelah Gian Zola memutuskan hengkang dari Persib dan berlabuh di Arema.

Beckham Putra Nugraha merasa berduet dengan Gian Zola merupakan hal yang langka untuk terjadi di laga resmi.

Baca Juga: Akui Dapat Tawaran Dari Klub Lain, Henhen Berharap Masih Berseragam Persib di Musim Depan

Sebelumnya, ia selalu berduet dengan Gian Zola di partai tak resmi, seperti saat mendapatkan undangan untuk menjadi bintang tamu di laga amal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Beckham Putra Nugraha tak bisa memaksakan keinginannya untuk berduet dengan kakak kandungnya itu di musim ini. Namun ia yakin bisa berduet dengan Gian Zola di kemudian hari.

Kepergian sang kakak ke Arema FC juga sempat membuat Beckham Putra Nugraha sedih. Pasalnya Gian Zola sempat berbicara empat mata dengannya untuk memilih siapa yang akan hengkang.

Akan tetapi akhirnya Beckham Putra Nugraha mengerti dengan pilihan Zola untuk hijrah ke Singo Edan. Ia juga mendukung, sekaligus mendoakan kekasih Ghea Youbi itu untuk mendapatkan kesuksesan bersama tim barunya.

"Ya dimanapun Zola berada, pasti Beckham dukung yang terbaik karena itu buat karir Zola juga, karena di sini persaingan juga ya lebih baik satu satu saja lah mengalah," kata Beckham belum lama ini.

"Zola juga sempet ngomong, Zola nu pergi atau Beckham nu pergi, lebih baik salah satunya di Bandung," ungkap Beckham meniru kalimat yang diucapkan Zola.

Sebelum Gian Zola pindah, beredar rumor bahwa Beckham juga akan dibajak oleh tim besutan Eduardo Almeida tersebut. Bahkan indikasi kepindahan Beckham Putra Nugraha semakin kuat kala Zola langsung diresmikan oleh Arema FC.

Baca Juga: Persib Masih Buru Pemain Baru, Umuh Muchtar Bocorkan Negara Asalnya

Akan tetapi Beckham menepis rumor tersebut. Terlebih ia akan tetap berseragam Persib hingga 3 musim ke depan setelah menandatangani kontrak baru.

"Ya itu sih cuma rumor, tapi Beckham tetap stay di sini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini