Persaingan Makin Berat, Beckham Memulainya dengan Pemulihan Cedera

Persaingan Makin Berat, Beckham Memulainya dengan Pemulihan Cedera Aksi Beckham Putra di laga Persib vs Persebaya yang berakhir 0-3. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia, Beckham Putra Nugraha dipastikan akan tetap berseragam Persib hingga 3 musim kedepan.

Kepastian itu dibuktikan Beckham Putra Nugraha usai menandatangani kontrak baru bersama Persib pada Sabtu, 16 April 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain muda yang dipertahankan Persib. Dengan diperpanjangnya masa bakti tersebut, Bobotoh bisa lega karena pemain masa depan Persib tidak pindah ke tim lain.

Baca Juga: 3 Bek Sayap Yang Dirumorkan Jadi Suksesor Ardi Idrus Di Persib

Mendapatkan perpanjangan kontrak, pemain yang akrab disapa Etam itu merasa termotivasi. Pasalnya ia sudah berhasil melewati level sebelumnya dan harus bersiap untuk menghadapi ujian yang lebih berat lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi ia menyadari, gabungnya Ciro Alves, Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya akan membuat posisinya terancam. Sehingga pemilik nomor punggung 7 itu harus lebih bekerja keras demi mengamankan posisinya di skuat utama Persib.

"Ya paling dijadikan motivasi aja, yang kemarin biarlah berlalu, kita harus fokus ke tahap berikutnya karena persaingan akan lebih banyaj juga dan Beckham harus fokus berlatih," ujar Beckham Putra Nugraha belum lama ini.

Baca Juga: Persib Masih Buru Pemain Baru, Umuh Muchtar Bocorkan Negara Asalnya

Akan tetapi ia tak ingin tergesa-gesa untuk menatap ujian selanjutnya. Pasalnya ia harus melewati tahapan pemulihan cedera yang didapat saat melakukan latihan resmi kontra Persebaya pada musim lalu.

"Sekarang lagi fokus penyembuham juga karena Beckham cedera sebelum official training lawan Persebaya dan lawan Barito Putera juga memaksa bertanding dalam keadaan sakit, ya hari ini fokus pemulihan aja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini