3 Bek Sayap yang Dirumorkan Jadi Suksesor Ardi Idrus di Persib

3 Bek Sayap yang Dirumorkan Jadi Suksesor Ardi Idrus di Persib Ricky Fajrin (kiri) bersama koleganya di Bali United, Stefano Lilipaly saat membela Timnas Indonesia. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pukulan telak seperti dirasakan Persib Bandung setelah Ardi Idrus memilih pergi ketimbang menerima tawaran bertahan di Maung Bandung.

Jika acuannya statistik bermain di Liga 1 musim 2021-2022, Ardi Idrus merupakan sosok 'penting' pertama yang memilih meninggalkan Persib.

Kepergian Ardi Idrus mendorong Persib untuk mencari pemain anyar yang secara kualitas setara dengan pemain asal Ternate, Maluku Utara itu.

Dengan hanya mengandalkan Henhen Herdiana, Zalnando atau Bayu Fiqri sepertinya tidak akan membuat pelatih Persib, Robert Alberts tenang.

BACA JUGA: Mencuat Isu tak Sedap di Balik Hengkangnya Ardi Idrus, Bos Persib Bereaksi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Tentang Ciro Alves, Rekrutan Anyar Persib: Dari Gol di Piala Dunia U-20 hingga Harganya

Persib butuh tambahan pemain di posisi bek sayap kiri maupun kanan, termasuk pengganti Ardi Idrus yang biasa beroperasi di sisi kiri pertahanan Maung Bandung.

Beberapa nama santer dikaitkan dengan Persib usai kepergian Ardi Idrus yang memilih mencari tantangan baru.

Terdapat nama bek sayap andalan Bali United Ricky Fajrin yang saat ini terbilang sebagai salah satu full back terbaik yang beredar di Liga 1.

Kemudian Kevin Rumakiek, yang kebetulan kontraknya di Persipura sudah berakhir dan Gavin Kwan Adsit yang belum lama ini dilepas Bali United.

Disinggung soal pemain yang akan menggantikan Ardi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, bahwa pihaknya belum bisa berkomentar banyak.

Namun untuk sementara waktu, Persib masih memiliki Zalnando yang menempati posisi serupa dengan Ardi Idrus.

"Masih ada Zalnando," ujar Teddy singkat seolah 'optimistis' dengan hanya mengandalkan seorang Zalnando di posisi bek sayap kiri.

Sejauh ini, Persib sudah berpisah dengan 9 pemain dan baru mendatangkan tiga pemain yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, serta Ciro Alves.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini