Mencuat Isu tak Sedap di Balik Hengkangnya Ardi Idrus, Bos Persib Bereaksi

Mencuat Isu tak Sedap di Balik Hengkangnya Ardi Idrus, Bos Persib Bereaksi Aksi Ardi Idrus mengganggu pergerakan Riko Simanjuntak. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ardi Idrus memutuskan hengkang dari Persib Bandung dan jadi pemain kesembilan yang berpisah dengan Maung Bandung sejauh ini.

Tetapi isu tak sedap mengiringi kepergian Ardi Idrus yang gosipnya memilih pergi karena hubungannya dengan pelatih Robert Alberts kurang harmonis.

Isu retaknya hubungan Ardi Idrus dengan Robert Alberts ramai beredar di media sosial dan langsung disangkal oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

BACA JUGA: Wilujeng Sumping! Persib Perkenalkan Ciro Alves Sebagai Rekrutan Ketiganya

BACA JUGA: Berbagai Respons Salam Perpisahan Ardi Idrus: Dari Kode Klub Barunya Hingga Komentar 'Aneh' Bojan Malisic


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Teddy, kepergian pemain lumrah terjadi di dunia sepak bola, itu juga yang dialami Persib dengan pemainnya dalam setiap musim.

Teddy menegaskan, kabar di media sosial belum terbukti kebenarannya karena tidak ada proses verifikasi kepada masing-masing pihak yang disebutkan.

"Tidak benar (Ardi Idrus bermasalah dengan Robert)," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 13 April 2022.

Ardi Idrus sebenarnya masuk ke dalam daftar pilihan Robert Alberts untuk proyeksi tim Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dalam dunia sepak bola, situasi seperti Ardi dinilai Teddy sangatlah wajar. Pasalnya banyak pemain hebat di dunia yang juga tak sepakat mendapatkan pembaharuan kontrak karena ingin mendapatkan pengalaman baru di tim lain.

"Sangat lazim dalam dinamika sepak bola profesional, pemain datang dan pergi. Apabila tidak terjadi kesepakatan dalam proses perpanjangan kontrak," imbuhnya.

Ardi Idrus jadi pemain kesembilan yang berpisah dengan Persib setelah Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, dan Dhika Bhayangkara.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini