Berbagai Respons Salam Perpisahan Ardi Idrus: Dari Kode Klub Barunya Hingga Komentar 'Aneh' Bojan Malisic

Berbagai Respons Salam Perpisahan Ardi Idrus: Dari Kode Klub Barunya Hingga Komentar 'Aneh' Bojan Malisic Bek Persib, Ardi Idrus. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Beragam reaksi tergambar ketika Ardi Idrus menyampaikan salam perpisahan kepada tim yang sudah melambungkan namanya, yakni Persib.

Reaksi tersebut terlihat pada unggahan Ardi Idrus saat mengucapkan terima kasih dan menyampaikan pesan untuk Bobotoh.

Ucapan terima kasih diunggah lebih dulu oleh Ardi Idrus pada hari ini Rabu, 13 April 2022 sambil menampilkan kolase foto dirinya saat berseragam Persib. Dalam kolase foto tersebut, Ardi juga mengucapkan terima kasih untuk Persib.

Baca Juga: CEO PSIS Bikin Heboh Gara-gara Unggah Foto Pertemuan Marc Klok dan Agen, Netizen Sebut 'Operasi Senyap'

Unggahan tersebut tentu langsung mendapat berbagai respon. Banyak Bobotoh yang sangat kehilangan dan kaget dengan kabar tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun di sisi lain, rekan satu profesinya mengirimkan dukungan atas keputusan yang dipilih Ardi Idrus.

"Sukses selalu lord," kata pemain jebolan Diklat Persib, Julius Josel.

"Legend hati biru" tutur pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo.

"Sukses dimanapun adek," kata eks manajer AHHA PS Pati, Jalu

"Ade terima kasih, semoga sehat dan sukses selalu," kata mantan pemain Persita dan Persib, Zaenal Arief.

Uniknya komentar Abduh Lestaluhu yang seakan memberi kode tim mana yang akan dibela Ardi di musim selanjutnya. Abduh berkomentar menggunakan emoji warna merah, ombak, dan api.

Warna dan icon ombak seakan memastikan bahwa rumor Ardi ke Bali United kian dekat. Pasalya belum lama ini, Ardi Idrus selalu dikaitkan dengan Bali United usai ditinggal Dias Angga Putra ke Dewa United.

Setelah mengunggah grafis tersebut, Ardi Idrus menyampaikan pesan kepada Bobotoh. Pesan tersebut juga mendapat respon serupa dari Bobotoh yang cukup menyayangkan atas keputusan Ardi Idrus.

Baca Juga: RUMOR: Siap-siap Lepas Rashid, Persib Pantau Gelandang Serang Jepang

Namun ada pula Bobotoh yang menghargai keputusan Ardi Idrus untuk hengkang dari Persib.

Menariknya, unggahan tersebut mendapat respon dari eks pemain bertahan Persib asal Serbia, Bojan Malisic. Respon tersebut juga disampaikan eks pemain South China AA itu di kolom komentar.

Entah apa yang ada di benak Bojan Malisic hingga berkomentar seperti itu. Seperti bernada sarkas, namun Mali tetap mendoakan agar Ardi selalu diberi kemudahan dalam melanjutkan karirnya.

"Semoga kamu sukses temanku, kamu mendapatkan klub yang lebih menghargai kamu sebagai seorang pemain dan sosok," kata Bojan Malisic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini