Persib Lagi-lagi Tak Mampu Menahan Pemainnya untuk Pergi

Persib Lagi-lagi Tak Mampu Menahan Pemainnya untuk Pergi Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali kehilangan satu pemainnya. Manajemen kembali tidak mampu menahannya untuk pergi dari Kota Bandung.

Ardi Idrus menjadi pemain ke-9 yang dipastikan hengkang dari Persib. Padahal sebelumnya, Ardi Idrus masuk ke dalam rencana tim pelatih dalam menatap kompetisi Liga 1 musim depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, sebenarnya kontrak Ardi bersama Persib sudah berakhir pada 31 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: 5 Pemain Top Yang Menolak Tawaran Persib, Nomor 1 Bikin Jengkel Bobotoh

Setelah kontraknya habis, pihaknya langsung bergerak cepat dengan memberikan kontrak baru untuk Ardi agar tetap bersama Persib di musim depan. Namun kontrak tersebut ditolak oleh Ardi Idrus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menyebutkan bahwa bek sayap asal Tidore itu sudah memiliki tujuan lain untuk melanjutkan karirnya di tim lain pada musim berikutnya.

"Kontrak Ardi habis 31 Maret 2022 dan sudah ditawarkan perpanjangan, tetapi yang bersangkutan memilih untuk berkarir di klub lain," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 13 April 2022.

Dalam mempertahankan Ardi Idrus, Teddy Tjahjono mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai upaya, salah satunya menaikan nilai kontrak.

Namun ia melihat, keputusan Ardi untuk hengkang dari Persib sudah bulat dan ia harus menghormati keputusannya.

Baca Juga: Umuh Muchtar Ogah Intervensi Tim Pelatih Persib Soal Transfer Pemain Meski Punya Banyak 'Kecengan'

"Kita sudah berusaha maksimal, tetapi yang bersangkutan memilih jalan yang lain," tutup pria berkacamata itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini